Share

Hijabers, Ini 5 Tips Mix and Match Outfit Ungu biar Makin Stylish!

Della Astrini, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 617 2120105 hijabers-ini-5-tips-mix-and-match-outfit-ungu-biar-makin-stylish-zME1HY8YOE.jpg Outfit hijabers ungu (Foto: Instagram)
A A A

Bicara mengenai fashion memang gak ada habisnya, apalagi untuk para hijabers yang jago memadukan outfitnya dengan berbagai macam warna dan motif agar fashionable dan bisa jadi inspirasi.

Seperti warna ungu, banyak orang diluar sana yang tidak percaya diri mengenakan outfit berwarna ungu, tetapi dengan adanya para hijabers terkenal memakai outfit warna ungu, bisa mereka jadikan inspirasi sehingga percaya diri mengenakan outfit dengan warna tersebut.

Yuk intip outfit dengan warna ungu ala hijabers yang membuat kamu lebih kece dan percaya diri!

1. Blazer ungu oversize dengan tas baguette membuat penampilan lebih girly ala Summer Albarcha

Hijabers outfit ungu

Mau tampil fashionable dengan warna ungu? Anda bisa tiru outfit dari Summer Albarcha hijabers asal Amerika Serikat. Ia mengenakan blazer oversize berwarna ungu dan untuk innernya ia padupadankan dengan kemeja polkadot. Untuk bawahannya ia mengenakan celana flare hitam agar kaki terlihat jenjang.

Agar tampil lebih girly ia menggunakan baguette bag yaitu tas dengan tali pendek supaya terlihat enggak ribet. Untuk hijabnya ia mengenakan balutan hijab dengan warna yang kalem agar terlihat tidak mencolok pada outfit ini. Untuk melengkapi outfitnya ia hanya mengenakan sneakers putih yang simpel. Klik halaman selanjutnya untuk outfit hijabers bernuansa ungu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Outfit boyish ala Intan Khasanah

Hijabers outfit ungu

Tampil simpel dan boyish tapi selalu terlihat fashionable, itulah ciri khas dari Intan Khasanah. Dalam outfit kali ini ia mengenakan serba ungu namun tetap terlihat stylish. Ia mengenakan kemeja berwarna ungu muda dan dipadupadankan dengan ungu tua.

Dengan masih ada nuansa monokromnya, ia mengenakan celana jeans warna hitam. Untuk balutan pashminanya pun ia mengenakan hijab berwarna ungu muda. Ke mall bosan pakaiĀ  sneakers? Kalian bisa tiru outfit Intan Khasanah dengan memakai sandal saja tapi udah keliatan stylish. Jangan lupa pakai kacamata ya supaya penampilan kalian tambah kece!

3. Long outer pattern dengan outfit ungu yang membuatmu terlihat girly ala Hulya Aslan

Hijabers outfit ungu

Punya baju warna ungu tapi bingung mix and match dengan apa? Kamu bisa intip outfit ala Hulya Aslan selebgram asal Turki ini. Ia mengenakan outfit berwarna magenta dan dipadupadankan dengan rok plisket dengan warna yang senada dengan atasannya itu agar terlihat girly. Kalau kalian males dengan penampilan yang itu-itu aja, kalian bisa memakai long outer motif pattern berwarna hitam dan senakers warna hitam agar terlihat kece seperti Hulya Aslan.

4. Jaket ungu dengan celana pattern dengan nuansa 90an yang terlihat kece ala Tasya Kissty

Hijabers outfit ungu

Tampil dengan outfit yang selalu berwarna, Tasya Kissty kali ini mengenakan outfit dengan nuansa 90an. Ia mengenakan jaket jeans ungu dengan inner berwarna putih. Yang membuat outfitnya terlihat 90an ia mengenakan celana motif pattern berwarna biru merah. Jangan lupa pakai belt ya agar tampak kece! Tak lupa ia juga mengenakan sneakers converse hi 70s yang membuatnya terlihat boyish. Selalu senang bermain dengan warna ia pun mengenakan balutan hijab berwarna blue navy. Outfit ini bisa kalian tiru untuk ke kampus lho!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini