Share
Advertisement

Jajal Fujifilm X-A7, Kamera Mirrorless dengan LCD Putar

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 22 Oktober 2019 17:00 WIB
(Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)
(Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Kamera mirrorless terkini dilengkapi berbagai fitur praktis, yang memudahkan tugas pemotretan bagi penggunanya. Selain canggih dari sisi fitur maupun teknologi, kamera diharapkan memiliki tampilan interface atau pengoperasian yang mudah.

Salah satu produsen yang menyediakan kamera mirrorless ialah Fujifilm. Fujifilm telah merilis kamera mirrorless terbaru yang dijuluki dengan seri X-A7. Kamera ini kabarnya diperuntukkan untuk para pengguna pemula.

Okezone sempat menjajal perangkat Fujifilm X-A7. Berikut ini beberapa hal yang Okezone temukan pada kamera anyar tersebut.

Desain

Kamera mirrorless Fujifilm X-A7 tampak mengusung gaya retro, namun tidak mengesampingkan sentuhan modern dengan berbagai tools di bagian atas perangkat.

Mengintip situs Fujifilm, X-A7 menampilkan dimensi 119.0 (W) mm x 67.7 (H) mm x 41.1(D) mm dengan berat 320g (termasuk baterai dan kartu memori).

 Fujifilm telah merilis kamera mirrorless terbaru yang dijuluki dengan seri X-A7.

Kamera mempunyai desain ergonomis yang cukup baik, sehingga ketika digunakan cukup nyaman dalam genggaman tangan.

Pada bagian grip di bagian kanan (pengoperasian dengan tangan kanan), susunan tombol cukup memudahkan jari untuk menekan tombol maupun mengatur mode kamera.

Ketika digenggam, kamera tidak licin, namun disarankan pengguna menggunakan tali atau strap kamera agar lebih aman ketika dipakai memotret objek.

 Fujifilm telah merilis kamera mirrorless terbaru yang dijuluki dengan seri X-A7.

Baca juga: 3 Tips agar Baterai Ponsel Anda Tidak Cepat Boros

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement