Share

Tragedi Kalahnya Kekuatan Emak-Emak saat Main Handphone di Atas Motor

Reven Rumenige, Okezone · Sabtu 09 November 2019 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 08 53 2127482 tragedi-kalahnya-kekuatan-emak-emak-saat-main-handphone-di-atas-motor-53TI7jwMYL.jpg Emak-emak bermain handphone saat berhenti di tengah jalan (foto: Ist)

JAKARTA - Jargon 'The Power of Emak-Emak' memang sudah tak asing lagi ditelinga publik. Aksi nyentirknya kadang menjadi sebuah sorotan bagi para netizen. Berkat aksinya, mampu membuat netizen tertawa atau menjadi geram.

Aksi nyentrik emak-emak biasanya dijumpai kala mereka sedang mengendarai sepeda motor. Jika aksi menyalahkan sein kanan namun belok kiri rasanya sudah biasa. Kali ini ada emak-emak yang menjadi sorotan akibat aksinya yang berkendara sambil menggunakan handphone.

 Emak-emak main handphonde berhenti di tengah jalan

Memang, berkendara sambil menggunakan handphone mampu mengundang risiko berbahaya. Namun, sepertinya tidak pada emak-emak yang satu ini. Emak-emak yang terlihat santai ini nampaknya tidak perduli dengan situasi yang terjadi dijalan tersebut.

 Emak-emak main handphonde berhenti di tengah jalan

Video yang terekam dari pengendara mobil merah diakun instagram makassar__iinfo, membuat si pengendara geram atas aksi yang dilakukan emak-emak tersebut. Sudah dibunyikan klakson, bukannya menepi ke pinggir jalan namun emak-emak ini malah asyik dengan handphonenya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan terpaksa, si pengendara berhenti dan keluar dari mobilnya. Alih-alih menegur aksi yang dilakukan emak-emak tersebut nampaknya tidak mempan dan terpaksa membuat si pengendara mengambil handphone dan menyeret sepeda motor emak-emak tersebut hingga ketepi jalan.

 Emak-emak main handphonde berhenti di tengah jalan

Atas aksinya ini, emak-emak tersebut tentu menjadi sorotan negatif dari para netizen. Seharusnya ia bisa lebih sadar atas aksinya bukan malah ngeyel saat si pengendara menegurnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini