Share

5 Meme Superdad Sejati, dari Kocak sampai Bikin Haru

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 09 November 2019 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 08 612 2127640 5-meme-superdad-sejati-dari-kocak-sampai-bikin-haru-JEDdDKWqpy.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

SOSOK ayah selalu menjadi panutan keluarga, khususnya buat anak-anak. Pengorbanan tak kalah mengesankan dengan sang ibu. Pantas juga dijuluki sebagai superdad.

Namun ketika anak diasuh ayahnya, pasti akan terjadi hal di luar dugaan. Dari mulai mengajak anak main sampai menuruti permintaan anak kesayangannya dengan beragam ide.

Lewat lima meme-meme berikut, Anda pasti tahu begitu besarnya peran superdad dalam mengasuh anak. Ada yang bikin ngakak sampai bikin mewek lihatnya. Penasaran kan?

Seolah ajak anak main ke kebun binatang

Kalau dipikir-pikir singa itu cuma boneka saja lho. Ya ampun, kocak!

Potret superdad dan anaknya yang menggemaskan ini pertama kali melihatnya pasti buat Anda tertawa. Ada-ada ide sang ayah untuk menyenangkan buah hatinya. Sang ayah mengajak bayinya main di taman, seolah bertemu dengan singa. Kalau dipikir-pikir singa itu cuma boneka saja lho. Ya ampun, kocak!

Begini jadinya main laptop sambil jaga anak

Aksi kedua superdad ini juga bikin siapapun geleng-geleng kepala. Masih muka kasur, sang ayah buka laptop.

Aksi kedua superdad ini juga bikin siapapun geleng-geleng kepala. Masih muka kasur, sang ayah buka laptop. Sementara bayinya ada di sampingnya dengan wajah menggemaskan. Perhatikan deh, pantat sang anak malah dijadikan notepad oleh ayahnya. Duh!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pesan ayah ketika anaknya dewasa

Anda harus ingat ya bagaimana beratnya pengorbanan ayah untuk anak kesayangannya sampai dewasa.

Kedekatan superdad dan sang anak tak sebatas main bersama-sama waktu kecil. Saat anak tumbuh dewasa, pasti tak luput perhatian sang ayah. Tapi terkadang anaknya malah lupa diri, alih-alih menyakiti ayahnya. Dari meme ini, Anda harus ingat ya bagaimana beratnya pengorbanan ayah untuk anak kesayangannya sampai dewasa.

Berani macam-macam, awas ditembak

Khususnya buat anak perempuan, kalau pacarnya macam-macam, bisa ditembak lho seperti meme ini.

Sosok superdad selalu menjaga keselamatan anaknya di mana saja. Termasuk ketika sang anak mulai jatuh cinta dengan lawan jenis. Khususnya buat anak perempuan, kalau pacarnya macam-macam, bisa ditembak lho seperti meme ini.

Pengorbanan ayah saat anak minta belikan smartphone

Beberapa waktu lalu, sempat viral kisah seorang anak yang minta diberikan smartphone android oleh sang ayah.

Kalau sebelumnya banyak aksi superdad yang bikin ketawa, kali ini malah bikin haru. Beberapa waktu lalu, sempat viral kisah seorang anak yang minta diberikan smartphone android oleh sang ayah.

Karena bekerja serabutan, alhasil ayahnya niat mengumpulkan gepokan uang Rp2 ribu. Kemudian mengantarkan anaknya ke gerai smartphone di tempat tinggalnya. Dari situ, Netizen kreatif banget bikin meme-memenya. Bikin haru melihat gambarnya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini