Share

5 Momen Manis Keakraban Darius Sinathrya dengan Ketiga Anaknya, Bikin Meleleh!

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 09 November 2019 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 09 196 2127742 5-momen-manis-keakraban-darius-sinathrya-dengan-ketiga-anaknya-bikin-meleleh-1jiL0W0uH7.jpg Darius Sinathrya dan keluarga (Foto: Instagram)
A A A

Bagi yang mengikuti akun media sosial Darius Sinathrya, pasti tahu betul bahwa Darius bukanlah hanya sosok suami idaman tapi juga ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya.

Berstatus sebagai tiga orang anak yang sudah beranjak remaja, melalui akun laman Instagramnya, Darius Sinathrya kerap memperlihatkan momen-momen manis keakraban dirinya sebagai Ayah dengan Lionel, Diego, dan Sabrina yang rasanya sukses bikin meleleh setiap orang yang melihatnya.

Seperti apa potret momen-momen manis keakraban Darius Sinathrya dengan ketiga anaknya yang bikin hati meleleh ini? Merangkum akun Instagram Darius, “darius_sinathrya”, Sabtu (9/11/2019) yuk baca dulu uraian singkat lima momen manis keakraban Darius dengan tiga anaknya.

Infografis

1. Menemani anak turnamen bola

Darius Sinathrya

Walau sibuk beraktivitas, demi sang anak, Darius Sinathrya berusaha untuk menyempatkan waktu bersama untuk menemani dan menonton Lionel untuk bertanding di turnamen bola. Ditonton sang Ayah, tim Lionel berhasil menyabet juara kala itu. Tidak hanya Lionel, saat Sabrina bertanding untuk kejuaraan Gymnastic Cup baru-baru ini, Darius bersama Donna mengantar dan menonton langsung sang anak tengah berlomba. Berhasil meraih empat

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Masak bersama anak 

Darius adalah tipe ayah yang tak ragu untuk turun memasak di dapur untuk anak-anaknya. Jago memasak, bahkan kedua anaknya, Diego dan Lionel biasanya sehabis latihan bola langganan meminta Darius untuk memasak menu Chicken Mozzarella buatan Darius. Jika kedua anak laki-lakinya meminta Darius untuk memasak menu kesukaan, beda lagi dengan si bungsu, Sabrina. Menghabiskan waktu bersama akhir pekan di rumah bersama Sabrina, Darius terlihat menemani Sabrina membuat kue bolu panggang. Seru dan manis sekali ya!

3. Kumpul santai di rumah 

Darius dan anak anak

Menghabiskan waktu bersama anak-anak, tidak mesti harus beraktivitas di luar rumah. Contohnya Darius, saat punya waktu luang yang berharga sebelum kembali berangkat bekerja, ia memilih untuk berkumpul bersantai bersama kedua anaknya, Diego dan Sabrina di rumah.

4. Merayakan ulang tahun anak

Merayakan ultah anak

Sibuk di luar rumah sebagai aktor, model, dan MC kondang, tidak membuat Darius lupa untuk merayakan perayaan ulang tahun anaknya tercinta, Lionel yang ke-12 . Walau hanya menggelar pesta ulang tahun sederhana di rumah, bersama sang istri, Donna Agnesia dan kedua anaknya yang lain juga sang anjing peliharaan. Namun ini jadi salah satu cara sederhana Darius untuk mengekspresikan rasa cintanya sebagai orangtua kepada sang anak.

5. Liburan bersama anak 

Darius Sinathrya

Jika ditelusuri, di linimasa Instagram Darius, sulit untuk menemukan foto mome liburan Darius seorang diri. Ya, sebab sebagai family man, ia lebih menyenangi pergi liburan bersama keluarga, bersama sang istri dan ketiga anak tercintanya. Mulai dari liburan ke Labuan Bajo, liburan ke Sumba, lalu bersantai di Ubud, Bali, sampai

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini