Share

Jelang Konser di Indonesia, Seventeen: Akhirnya Kami Kembali ke Jakarta

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 09 November 2019 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 09 205 2127816 jelang-konser-di-indonesia-seventeen-akhirnya-kami-kembali-ke-jakarta-mP3ahTY9HB.jpg Seventeen (Foto: Instagram/@saythename_17)
A A A

SEOUL - Tepat satu minggu lagi, boyband Seventeen akan menggelar konser solo mereka di Indonesia. Grup berisi 13 member itu akan menyelenggarakan konsernya yang bertajuk Ode to You di Istora Senayan, Sabtu (16/11/2019).

Baca Juga: Untuk ke-3 Kalinya, Boyband Seventeen Bakal Gelar Konser Solo di Indonesia

Seventeen

Seminggu jelang konsernya, Seventeen menyapa penggemar mereka, Carats di Indonesia. Dalam video yang diunggah oleh promotor Mecimapro tersebut, Jeonghan cs mengungkapkan rasa senang mereka bisa kembali ke Tanah Air.

"Akhirnya, Seventeen akan kembali ke Jakarta di bulan November," kata Jeonghan yang disambut tepuk tangan rekan-rekannya.

Seventeen

Seperti konser-konser sebelumnya, Seventeen pun meminta penggemar untuk memenuhi venue dan menyemangati mereka. "Kalian pasti akan datang dan bertemu kami kan?" tanya Joshua.

DK menyahut, "Sampai bertemu nanti. Sampai jumpa di Jakarta. Terima kasih!"

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kembalinya Seventeen ke Jakarta ini memang sesuai dengan janji mereka dalam konser Ideal Cut tahun lalu. Di penghujung konser tahun lalu, Dino berjanji Seventeen akan kembali ke Indonesia pada 2019.

Tiket konser Seventeen

"Tunggu kami. Tahun depan kami akan kembali lagi ke sini," janji Dino kala itu.

Ode to You menjadi konser solo ke-3 Seventeen di Indonesia. Boyband Pledis Entertainment tersebut sebelumnya sudah menggelar konser solo di Jakarta pada 2017 dan 2018.

Di 2016, mereka juga sudah datang ke Indonesia. Namun kala itu Seventeen datang bukan untuk menghelat konser, melainkan jumpa fans.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Lola Zieta: Cosplayer Seksi 'Penganut' Panseksual

Untuk konser Seventeen kali ini, promotor Mecimapro telah menyediakan lima kategori tiket. Namun setelah penjualan dibuka, saat ini hanya tersisa tiket kategori Yellow A dan B yang dibanderol seharga Rp2 juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini