Share
Advertisement

WhatsApp Business Hadirkan Fitur Katalog, Mudahkan Pemasaran Produk

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 09 November 2019 11:17 WIB
(Foto: Techcrunch)
(Foto: Techcrunch)
A
A
A

JAKARTA - WhatsApp Business kini menampilkan fitur baru katalog yang memungkinkan pebisnis memamerkan produk mereka ke pelanggan potensial. Ini akan semakin memudahkan pebisnis atau penjual untuk memasarkan produk.

Dilansir Techcrunch, katalog ini berfungsi secara efektif sebagai etalase seluler di WhatsApp. Menariknya, fitur ini hadir sehingga pengguna tidak perlu repot beralih ke halaman web.

Dengan fitur ini, pemilik bisnis cukup mengunjungi opsi Katalog baru di pengaturan aplikasi mereka dan mengunggah foto yang mereka jual dan mengisi detailnya. Secara opsional, pengguna juga dapat menyertakan kode produk.

Katalog ini kemudian dapat dikirim ke pelanggan melalui pesan obrolan WhatsApp. Misalnya, jika pelanggan bertanya tentang barang tertentu atau untuk rekomendasi, pemilik bisnis dapat mengetuk untuk mengirim barang tertentu dari katalog mereka yang mencakup semua informasi yang ingin diketahui pelanggan.

 WhatsApp Business kini menampilkan fitur baru katalog.

Baca juga: Gaji Pemain Esports Bisa Capai UMR Jakarta, Minat?

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement