Share

Guru di Bali yang Ajak Siswi Threesome Ternyata Sempat Rayu 3 Pelajar Lain

Sabtu 09 November 2019 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 09 244 2127869 guru-di-bali-yang-ajak-siswi-threesome-ternyata-sempat-rayu-3-pelajar-lain-fyYgPlrPBF.jpg Oknum Guru di Bulelelng, Bali dan Kekasihnya jadi Tersangka karena Mengajak Siswinya Seks Threesome (foto: iNews/Pande Wismaya)
A A A

BALI - Polisi menyebut guru berinisial SND (29) ternyata mengajak siswi lain di tempatnya mengajar untuk berhubungan seksual threesome dengan kekasihnya. Tapi, para siswi tersebut menolak.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto mengatakan, ada fakta baru yang terungkap, yakni, pelaku SND pernah merayu siswi lain di sekolah untuk berbagi ranjang dengan pacarnya.

"Dari pemeriksaan whatsApp (WA), tersangka perempuan pernah membujuk rayu siswi lainnya," kata Vicky seperti dikutip iNews, Sabtu (9/11/2019).

Baca Juga: Guru di Bali yang Ajak Siswi Threesome Dapat Hukuman Lebih Berat 

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Dia menambahkan, dari hasil percakapan guru SMK ini, ada tiga siswi di sekolahnya mengajar yang sempat diajak berhubungan badan bertiga dengannya dan sang kekasih.

Dalam percakapan itu, SND juga memberikan iming-iming kepada siswinya. Namun mereka menolak, sehingga aksi bejat tersebut tidak sampai terjadi.

"Mereka tidak mau saat diiming-imingi," ujar dia.

Vicky juga mengatakan, telah mengantongi hasil visum korban V (16), siswi SMK yang diajak berhubungan badan threesome oleh gurunya. Korban mengalami luka robek di organ intimnya, diduga karena ada paksaan pelaku saat mencabuli korban.

"Ada luka robek di bagian intim korban," katanya.

Baca Juga: Guru Perempuan di Bali Ajak Siswi Threesome dengan Pacarnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini