Share
Advertisement

UniPin Lirik Game Call of Duty untuk SEACA Tahun Depan

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Sabtu 09 November 2019 12:01 WIB
(Foto: NDTV Gadgets)
(Foto: NDTV Gadgets)
A
A
A

JAKARTA - CEO dan Co-Founder UniPin, Ashadi Ang mengungkapkan bahwa pihaknya tertarik dengan game Call of Duty yang tengah populer belakangan ini untuk dipertandingkan pada SEACA tahun depan.

Ashadi juga menekankan bahwa turnamen Esport SEACA memang selalu mempertandingkan game yang berbeda setiap tahunnya.

"Seru sih, kita kan pembukaan SEACA 2019 pada April 2019, sedangkan game baru diluncurkan Oktober 2019. Potensinya sangat besar (Call of Duty). Kita juga coba tekankan bahwa setiap tahun game tidak selalu sama karena. Kita ini kan payment voucher game, yang artinya harus bersifat netral, jadi tidak itu-itu saja," kata Ashadi usai Press Conference SEACA 2019 di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Dia juga mengungkapkan bahwa tren game pada SEACA tahun lalu merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti Mobile Legends. Sementara itu untuk tahun ini yakni game bergenre First Person Shooter (FPS) seperti Free Fire dan PUBG Mobile.

Ia juga mengungkapkan, membawa game Dota 2 lantaran masih tren di luar negeri.

 CEO dan Co-Founder UniPin, Ashadi Ang mengungkapkan bahwa pihaknya tertarik dengan game Call of Duty yang tengah populer belakangan ini.

Baca juga: Gaji Pemain Esports Bisa Capai UMR Jakarta, Minat?

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement