Share

Bidik Titel Perdana, Nadal Ingin Tampilkan Performa Terbaik di ATP Finals 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 09 40 2127859 bidik-titel-perdana-nadal-ingin-tampilkan-performa-terbaik-di-atp-finals-2019-z4Fl6kDMVY.jpg Rafael Nadal (Foto: Laman resmi US Open)
A A A

LONDON – Petenis putra asal Spanyol, Rafael Nadal, ingin menampilkan performa terbaiknya ketika mentas di ATP Finals 2019 yang berlangsung di London, Inggris pada 10-17 November 2019. Nadal pun siap mengincar gelar juara ATP Finals yang belum pernah ia raih sepanjang kariernya di dunia tenis.

Sebagai unggulan teratas, Nadal tergabung dalam grup yang terbilang tidak terlalu berat. Nadal akan berada satu tim dengan tiga petenis muda yakni Daniel Medvedev, Stefanos Tsitsipas, dan Alexander Andre. Meski peluangnya untuk lolos dari fase grup cukup besar, tetapi Nadal tak ingin menganggap remeh.

Rafael Nadal

“Bermain di sini selalu merupakan hal yang sangat istimewa. Senang bisa kembali ke sini di London di salah satu turnamen hebat tahun ini,” ungkap Nadal, mengutip dari laman resmi ATP Finals, Sabtu (9/11/2019).

Baca juga Ingin Samai Rekor Federer, Djokovic Incar Gelar ATP Finals 2019

“Saya akan mencoba yang terbaik untuk terus menghasilkan peluang dan bersaing dengan baik. Sebab jika saya bersaing dengan baik, maka saya akan bermain dengan baik. Saya berharap memiliki peluang untuk memiliki hasil yang baik,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelum turnamen berlangsung, Nadal harus berfokus diri pada kesehatannya. Sebab pekan lalu Nadal menderita cedera perut yang membuatnya harus menarik diri dari semifinal Paris Masters 2019.

Rafael Nadal

“Ini adalah turnamen di mana Anda akan menghadapi orang-orang top sejak awal, jadi Anda harus siap 100 persen. Tetapi saya sangat berharap saya bisa servis dengan baik. Tujuan saya adalah bisa servis dengan normal,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini