Share

Skor Kacamata Hiasi Laga Chelsea vs Crystal Palace di Babak Pertama

Bagas Abdiel, Okezone · Sabtu 09 November 2019 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 09 45 2127851 skor-kacamata-hiasi-laga-chelsea-vs-crystal-palace-di-babak-pertama-QvGFt21dX0.jpg Chelsea dan Crystal Palace (Foto: @premierleague/Twitter)
A A A

LONDONChelsea dan Crystal Palace masih bermain sama kuat di babak pertama pada laga pekan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019), untuk sementara kedua tim masih imbang dengan skor kacamata 0-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal laga, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan untuk menekan pertahanan Palace. Tampil di hadapan publik sendiri para pemain The Blues –julukan Chelsea– sangat berhasrat untuk mencuri gol.

Beberapa peluang pun terus diciptakan Chelsea yang datang dari Christian Pulisic dan Willian. Namun, usaha mereka untuk mencetak gol masih belum membuahkan hasil dan papan skor masih tetap sama 0-0.

Chelsea vs Crystal Palace (Foto: Twitter Premier League)

Peluang kembali didapat Chelsea pada pertengahan babak pertama lewat aksi Emerson. Akan tetapi tembakan Emerson yang dilakukan melalui tendangan bebas belum menghasilkan gol. Tembakannya masih melebar dari gawang.

Baca juga Jadwal Pekan Ke-12 Liga Inggris 2019-2020, Liverpool dan Man City Saling Bentrok

Pada 10 menit jelang laga berakhir, Palace berusaha untuk keluar dari tekanan dan sempat membahayakan gawang Chelsea. Akan tetapi, tak ada gol tercipta dari Palace dan Chelsea kembali tampil menekan.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski berusaha keras untuk menjebol gawang Palace, Chelsea masih kesulitan menemukan cara. Akhirnya hingga laga babak pertama usai skor tak mengalami perubahan. Chelsea dan Palace masih bermain imbang 0-0.

Chelsea vs Crystal Palace (Foto: Twitter Chelsea)

Susunan Pemain

Chelsea XI: Kepa Arrizabalaga; Reece James, Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Emerson; N'Golo Kante, Mateo Kovacic; Willian, Mason Mount, Christian Pulisic, Tammy Abraham.

Crystal Palace XI: Vicente Guaita; Joel Ward, James Tomkins, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; Andros Townsend, Cheikhou Kouyate, Luka Milivojevic, James McArthur, Wilfried Zaha; Jordan Ayew.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini