Share

Konsultasi Tarot: Pacaran dengan Pacar Orang, Bisakah Jadi Istri?

Sabtu 09 November 2019 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 09 612 2127841 konsultasi-tarot-pacaran-dengan-pacar-orang-bisakah-jadi-istri-anqRWokU1n.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Shutterstock)
A A A

Hai Mbak Dewi, perkenalkan saya Dion. Usia saya besok Desember 27 tahun. Saat ini saya dekat dengan seorang wanita, sebut saja namanya Nita. Kami sering jalan berdua. Kami sama-sama saling memahami kebutuhan masing-masing.

Namun sampai hari ini hubungan kami tanpa komitmen, tidak secara resmi pacaran, karena Nita masih punya pacar. Bagaimana hubungan kami ke depannya? Apakah Nita bisa jadi pacar atau istri saya?

Dion, 27 tahun – Semarang

Hai Dion, ada tiga kartu tarot untuk menjawab kegalauanmu: 10 of Wands, 10 of Pentacles, dan King of Wands.

Konsultasi tarot

10 of Wands menggambarkan perjalanan yang cukup berat untuk kalian berdua. Bukan proses yang mudah. Perlahan tapi pasti dapat sampai pada tujuan yang kalian harapkan.

10 of Pentacles menggambarkan kebahagiaan kalian dalam hidup berkeluarga. Berdasarkan kartu ini, kemungkinan besar kalian berdua bisa menikah.

King of Wands. Kamu harus fokus dengan tujuan relasi kalian berdua. Ada kedewasaan dan tanggungjawab yang ditunjukkan kartu ini. Kesabaran dalam proses kalian akan membawa pada kebahagiaan.

 Dewi tarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini