Share

Tanpa Pikir Panjang, Nidji Nyanyikan OST Film Eggnoid

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 21 November 2019 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 205 2132846 tanpa-pikir-panjang-nidji-nyanyikan-ost-film-eggnoid-sx7k4EttIw.jpg Nidji (Foto: Instagram @nidjiofficial)
A A A

JAKARTA - Band Nidji menciptakan single Cinta & Portal Waktu khusus untuk film Eggnoid. Agar bisa menemukan formula lagu yang pas, mereka harus mengetahui latar belakang dan sinopsis filmnya terlebih dahulu.

"Pas meeting pertama setelah diceritakan latar belakang dan sinopsis filmnya, saat itu juga kami Nidji langsung oke tanpa pikir panjang," kata salah satu personil Nidji, dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga: Vibrasi (Dua Arah) Jadi Single Nidji Jelang Ramadan

 Nidji

Ketika para personil Nidji diajak melihat telur Eggnoid seperti yang ada dalam film, mereka membayangkan Nidji terlahir kembali dikirim dari masa depan dengan telur Eggnoid tersebut dan jadi New Chapter of Nidji. Inilah yang jadi inspirasi Nidji menciptakan single terbarunya.

Cinta & Portal Waktu bercerita tentang hati yang tak perlu mencari karena ia akan jatuh sendiri. Sebab, dua orang yang saling jatuh cinta akan menjadi versi terbaik diri mereka sendiri ketika berada dalam hubungan yang sehat. Nidji menyesuaikan tema lagu dengan film Eggnoid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sutradara Angga Dwimas Sasongko pun membuatkan video klip single Cinta & Portal Waktu. Dia merasa sangat senang bisa terlibat bersama chapter barunya Nidji.

Baca Juga: Pengganti Giring, Ubay Sukses Bikin Nidji Lebih Seksi Romantis

 Nidji

"Saya langsung telepon produser Eggnoid, Anandia Nurita dan bilang bahwa video klip harus saya yang bikin. Materi yang kuat dan Nidji jadi terdengar lebih fresh dan powerful bikin saya cepat sekali menciptakan imaji di kepala dan menurunkannya jadi ide," tutur Angga.

Ini bukan kali pertama Nidji mencetak lagu OST. Tahun 2014, mereka telah merilis album King of Soundtrack yang berisi 12 lagu OST.

Nidji menciptakan lagu-lagu yang menjadi ruh dari sejumlah film box office Indonesia. Sebut saja, Laskar Pelangi, Sang Pencerah, 5 Cm, hingga Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk.

Baca Juga: Pakai Baju Renang, Tato Wulan Guritno di Bagian Punggung Disorot Netizen

Film Eggnoid diproduksi oleh Visinema Pictures merupakan film yang diangkat dari cerita webtoon karya Archie The RedCat. Akan dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio. Rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 Desember 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini