Share

Intip Pevita Pearce Kulineran di Yogyakarta, Santap Gudeg hingga Dawet Legendaris

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 21 November 2019 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 298 2132737 intip-pevita-pearce-kulineran-di-yogyakarta-santap-gudeg-hingga-dawet-legendaris-VbJkRFjMOs.jpg Pevita Pearce kulineran di Yogyakarta (Foto : @pevpearce)
A A A

Belum lama ini artis cantik Pevita Pearce mengunggah momen liburannya menuju Yogyakarta, Jawa Tengah. Tak hanya cantik, dara berusia 27 tahun ini ternyata gemar berwisata kuliner saat mengunjungi suatu tempat.

Terbukti lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya @pevprarce, Pevita Pearce sedang asik menyantap beberapa kuliner khas Yogyakarta tersebut. Gadis kelahiran Jakarta itu pun terlihat sangat lahap saat menyantap hidangan tersebut. Seperti apa keseruannya? Yuk disimak.

1. Mie goreng Jawa

Pevita Pearce

Pada unggahan foto pertamanya Pevita berpose sambil menyantap sepiring mie goreng Jawa dan segelas sarparilla. Pevita yang mengenakan kaos kuning dengan rambut terurai melemparkan senyum ke depan kamera dengan mulut penuh makanan. Duh gemasnya.

2. Gudeg

Pevita Pearce

Setelah puas menyantap mie goreng Jawa, Pevita Pearce pun beralih menuju makanan kesukaannya. Ia menyantap nasi gudeg lengkap dengan segala macam jenis topingnya, tak lupa kerupuk bulat pun turut ditambahkan untuk menambah nikmat makan siangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Es dawet

Pevita Pearce

Momen kulineran Pevita selanjutnya semakin seru ketika ia menyantap es dawet yang cukup melegenda di Yogyakarta. Dalam komentar yang dibuatnya, gadis cantik ini menyantap es dawet depan Pasar Kota Gede. Ia menulis es dawet itu sudah ada sejak 45 tahun lalu.

4. Pisang goreng

Pevita Pearce

Kenyang usai menyantap beberapa hidangan khas Yogyakarta, Pevita pun memilih untuk menikmati sepiring pisang goreng sebagai penutup momen kulinerannya. Ia terlihat memamerkan piring yang berisi beberapa potong pisang goreng sambil menikmatinya di pinggir kebun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini