Share

Hobi Makan Pedas, Ini Trik Food Vlogger Magdalena agar Tak Sakit Perut

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 21 November 2019 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 298 2132842 hobi-makan-pedas-ini-trik-food-vlogger-magdalena-agar-tak-sakit-perut-8G1Zv2clqb.jpg Magdalena (Foto: mgdalenaf/Instagram)
A A A

Sebagian besar masyarakat Indonesia sangat menggemari makanan pedas. Saking favoritnya, sampai ada istilah yang berbunyi jika orang Indonesia belum makan jika makan tidak memakai sambal.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika Indonesia memiliki begitu banyak varian sambal. Bisa dibilang setiap daerah memiliki sambal khasnya masing-masing dengan tingkat pedas berbeda-beda.

 Perempuan makan pedas

Bicara soal kesukaan akan makanan pedas, ini adalah favorit Magdalena, food vlogger yang namanya tengah hits. Dalam berbagai videonya, ia kerap menyantap sajian makanan bercita rasa pedas dengan cabai dalam jumlah banyak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai pencinta makanan pedas, termasuk sambal, Magdalena mengaku ia sudah pernah mencicipi sambal dalam berbagai level kepedasan.

 Perempuan makan pedas

“Sebenarnya kan Indonesia itu dengan sambal erat banget, jadi tiap daerah punya sambal khasnya. Aku sebagai pencinta sambal pasti selalu cobain sambal yang tidak pedas sampai sambal yang pedas banget. Biasanya kalau yang level standar dimakan pakai lauk, hilang tuh pedasnya,” ujar Magdalena saat ditemui Okezone di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Menyukai dan tidak takut akan menyantap makanan yang pedas, Magdalena menuturkan ia pernah menyantap makanan super pedas, yang pembuatannya menggunakan ratusan cabai tepatnya sekitar 360 cabai. Tapi, walau hobi makan pedas, ternyata Magdalena punya trik sendiri agar hobinya satu ini tidak membuat perutnya kesakitan.

 Perempuan berdiri

“Pas lagi ngetren mi pedas, aku pernah waktu itu makan mi pedas pakai 360 cabai di sebuah tempat makan di Tebet, mikir sih ini lambung manusia pasti sakit. Ada triknya sih, lebih ke minum susu untuk menetralisir dan minun yoghurt. Selain itu, akhirnya aku minum minyak zaitun karena resep dari orangtua sih untuk melindungi perut dan pencernaan sedikit supaya enggak luka,” pungkas Magdalena.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini