Share

Serunya Liburan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Bermesraan di Pulau Dewata

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 406 2132682 serunya-liburan-donna-agnesia-dan-darius-sinathrya-bermesraan-di-pulau-dewata-eQ0Y8gcfJI.jpg Keluarga Darius dan Donna. (Foto: Instagram)

PREDIKAT pasangan romantis melekat pada Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Bagaimana tidak, dalam berbagai kesempatan keduanya sering tampil mesra dan penuh kemesraan.

Mereka juga kerap meluangkan waktu untuk pergi berdua tanpa anak-anak layaknya remaja yang tengah dimabuk cinta.

Terbaru, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pergi berlibur ke Bali. Lagi-lagi keduanya pamer kemesraan melalui sejumlah foto yang diunggah ke akun Instagram masing-masing. Penasaran seperti apa momen-momen tersebut? Simak ulasan berikut ini seperti yang Okezone rangkum.

Berbagi cerita di pinggir pantai

Tak hanya itu, mereka juga kompak memakai kacamata hitam.

Pada foto pertama ini, Donna dan Darius tampak sedang duduk di bebatuan pinggir pantai. Mereka saling bercerita dengan akrab sambil menikmati keindahan pemandangan pantai. Tak hanya itu, mereka juga kompak memakai kacamata hitam.

Bergandengan tangan mengelilingi taman

Momen romantis tak selalu identik dengan kemewahan.

Momen romantis tak selalu identik dengan kemewahan. Lihat saja Donna dan Darius yang walaupun hanya berkeliling taman tetap bahagia. Sepanjang jalan keduanya saling berpegangan tangan. Tampak genggaman mereka sangat kuat seakan tak mau berpisah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bersantai di gazebo

 Lihat saja di foto ini ketika keduanya bersantai di gazebo.

Donna dan Darius sangat menikmati momen liburan berdua di Pulau Bali. Pasangan yang menikah 30 Desember 2006 itu seolah tak ingin melewatkan setiap detik tanpa keromantisan. Lihat saja di foto ini ketika keduanya bersantai di gazebo. Mereka menatap pasangan dengan pandangan penuh cinta.

Berenang penuh keintiman

Meskipun sedang berenang, Donna dan Darius sepertinya tidak mau berjauhan.

Meskipun sedang berenang, Donna dan Darius sepertinya tidak mau berjauhan. Di foto ini pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak itu selalu mencuri kesempatan untuk berpelukan atau berangkulan. Keduanya juga sangat terlihat mesra dan intim.

Beromantis ria saat makan malam

Keduanya makan malam ditemani cahaya temaran yang menambah syahdu suasana.

Terakhir, belum lengkap rasanya jika di momen-momen romantis tidak ada makan malam ditemani cahaya lilin. Oleh karenanya, Donna dan Darius juga menyediakan waktu untuk makan malam romantis di suatu restoran. Keduanya makan malam ditemani cahaya temaran yang menambah syahdu suasana.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini