Share

Intip Serunya Liburan Geng Mom Sweet Mom di Australia

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 406 2132798 intip-serunya-liburan-geng-mom-sweet-mom-di-australia-n7uGMEAPuL.jpg Liburan Geng Mom Sweet Mom di Australia (Foto: monaratuliu/Instagram)

Menjaga hubungan baik dalam persahabatan bukanlah hal yang mudah. Terlebih apabila masing-masing pihak memiliki kesibukan yang berbeda, entah itu menyangkut keluarga maupun pekerjaan. Tapi tampaknya, hal itu tidak berlaku untuk geng Mom Sweet Mom yang digawangi oleh Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Ersa Mayori, Novita Angie, dan Nola B3.

Geng Mom Sweet Mom itu selalu meluangkan waktu untuk berkumpul bersama. Terbaru mereka pergi liburan ke Australia. Namun Nola B3 tidak bisa ikut lantaran ada kesibukan. Jadi hanya Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Ersa Mayori, dan Novita Angie yang pergi liburan. Suasana liburan mereka terbilang asyik dan seru.

Penasaran seperti apa momen-momen ketika mereka bersama? Simak ulasannya berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Kamis (21/11/2019).

1. Berfoto dengan burung

 Liburan artis

Pada foto pertama ini, geng Mom Sweet Mom tengah berkunjung ke obyek wisata pantai. Mereka menyempatkan waktu untuk berfoto di bibir pantai sambil bermain dengan sejumlah ekor burung putih.

2. Jajan donat penuh keceriaan

 Liburan artis

Belum lengkap kalau pergi ke suatu destinasi wisata tidak mencicipi makanan. Kali ini geng Mom Sweet Mom membeli jajanan lokal yakni donat. Mereka tampak bahagia sekali ya.

3. Makan es krim bersama

 Liburan artis

Kalau sudah kumpul bersama teman, makan adalah agenda yang tak boleh terlewatkan. Lihat saja di foto ini geng Mom Sweet Mom kembali menyantap jajanan di Australia. Kali ini pilihannya jatuh ke es krim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Kenakan outfit kompakan

 Liburan artis

Saat liburan bersama teman, pasti ada satu momen semuanya kompakan mengenakan outfit yang sama. Begitu juga dengan geng Mom Sweet Mom. Di foto ini mereka kompak mengenakan outfit dengan sentuhan warna hitam.

5. Melihat keindahan kota di malam hari

 Liburan artis

Tak hanya pergi berempat, masing-masing dari anggota geng Mom Sweet Mom turut membawa suaminya untuk liburan ke Australia. Kali ini mereka tengah menikmati pemandangan kota di malam hari yang terlihat indah lantaran dihiasi lampu-lampu.

 

6. Berkumpul penuh canda tawa

 Liburan artis

Keakraban yang terjalin di antara anggota geng Mom Sweet Mom juga menular ke suami masing-masing. Tak heran kalau mereka semua berkumpul selalu penuh dengan canda tawa. Contohnya terlihat dari foto ini.

7. Nonton konser bersama

 Liburan artis

Selain mengunjungi berbagai obyek wisata, geng Mom Sweet Mom ternyata punya tujuan lain liburan ke Australia. Mereka ternyata mau nonton konser U2 bersama para suami. Seru sekali ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini