Share

Pesan Malaikat Hari Ini: Jangan Sesali yang Sudah Terjadi

Kamis 21 November 2019 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 612 2132552 pesan-malaikat-hari-ini-jangan-sesali-yang-sudah-terjadi-5D5nOZlKOP.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

Lepaskan duka dan kekecewaan masa lalu. Maknai setiap peristiwa yang terjadi sebagai kesempatanmu untuk tumbuh. Apalagi pesan malaikat untukmu di hari ini? Mari kita simak bersama!

Three of Michael

Lepaskan maafmu untuk dirimu dan orang-orang di sekitarmu.

Keberuntungan

Tidak perlu menyesali segala sesuatu yang terjadi. Setiap peristiwa akan membuatmu semakin berkembang. Izinkan waktu menyembuhkan lukamu. Lepaskan maafmu untuk dirimu dan orang-orang di sekitarmu.

Cinta

Relasi yang indah dapat berakhir dalam sekejap. Terimalah sebagai bagian dari fase hidupmu. Tidak ada yang abadi di dunia ini. Maafkanlah dirimu dan dia. Berdoalah, mintalah malaikat Michael untuk menemanimu. Carilah hiburan bersama temanmu.

Keuangan

Harapan masih belum sesuai dengan kenyataan. Dibutuhkan energi untuk kembali berpikir mencari strategi yang tepat. Jangan menyerah! Tidak ada yang salah. Semua pasti kembali baik pada waktuNya.

Kesehatan

Kondisi tubuh sedang tidak fit. Kurangi aktivitas yang cukup menguras energi. Tidak ada salahnya meminta opini dari dokter yang lain. Semoga segera sembuh.

Malaikat Michael sering dikatakan seperti Tuhan. Dia tahu hakekat hidup setiap manusia di dunia ini. Jika kamu merasakan kegalauan atau tidak tahu tujuan hidupmu, kamu dapat memanggil dan meminta pertolongan Malaikat Michael untuk memberikan petunjuk dan tuntunan yang menjawab kegalauanmu.

Bertanyalah kepada Michael untuk mengetahui langkahmu selanjutnya dan bagaimana peranmu sesungguhnya di dunia ini.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini