Share

Cantiknya Fashion Ruffles Kekinian ala Hijabers, Lihat Yuk!

Della Astrini, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 617 2132720 cantiknya-fashion-ruffles-kekinian-ala-hijabers-lihat-yuk-6MHvmdjNz6.jpg Cantiknya fashion ruffles (Foto: Inst)
A A A

Setiap perempuan selalu ingin tampil cantik. Fashion ruffles juga bisa dikenakan bagi hijabers kekinian yang ingin tampil cantik.

Fashion ruffles membuat penampilan seorang muslimah makin terlihat cantik, feminin dan chic. Apalagi dipadukan dengan hijab yang sesuai.

Berikut adalah beberapa detail ruffles ala hijabers yang bisa menginspirasi fashion kamu menjadi lebih stylish!

1. Ruffles biru langit, makin cantik

 Gaya hijab

Dengan mengenakan baju detail ruffles Aghnia Punjabi sangat terlihat cantik. Kali ini ia memakai baju ruffles yang miring kesamping dengan warna biru langit yang membuatnya terlihat cerah, Bajunya dipadukan dengan hijab warna yang senada. Untuk celananya ia mengenakan celana kulot berwarna abu-abu dengan beberapa patch motif bunga. Untuk tasnya agar memberikan kesan yang girly, ia menggunakan quilted bag.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Perpaduan celana ruffles dengan baju polos, terlihat kalem

 Gaya hijab

Kali ini, Nabilah Kariem mengenakan baju polos berwarna putih dan mengenakan balutan hijab pashmina berwarna kuning mustard agar penampilannya terlihat lebih cerah. Untuk celananya, Nabilah mengenakan celana ruffles dengan motif stripes horizontal berwarna hitam. Details ruffles pada celana ini sangat cocok untuk perempuan yang memiliki tubuh langsing karena dapat memperlihatkan kesan kaki yang jenjang.

 

3. Long dress ruffles biru langit, tampak girly

 Gaya hijab

Tampil dengan warna yang selalu kalem membuat penampilan Meirani Amalia terlihat cantik. Kali ini ia memakai long dress ruffles berwarna biru langit. Ia terlihat sangat girly dengan menggunakan sling bag berwarna abu-abu. Untuk sepatunya agar terlihat simple namun tetap girly ia hanya mengenakan flathsoes berwarna putih.

4. Dress ruffles dan hijab bernuansa kuning, makin ceria

 Gaya hijab

Selebgram Summer Albarcha kali ini mengenakan dress ruffles dan hijab bernuansa kuning. Agar makin girly, ia memakai quilted bag berwarna hijau.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini