Share

Keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan di Jepang, Berebut Es Krim Gemas!

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 02 406 2137122 keseruan-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-liburan-di-jepang-berebut-es-krim-gemas-NMwE7pG2IX.jpg Romantisnya liburan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Jepang (Foto : @raffinagita1717/Instagram)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali melanjutkan perjalanan keliling dunia. Bersama anak semata wayangnya, Rafathar, para asisten, dan karyawan, saat ini mereka tengah berada di Jepang. Meskipun baru beberapa hari di sana, tentunya sudah banyak momen-momen indah yang dialami.

Tak berbeda jauh dengan di Korea, di Negeri Sakura Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga beberapa kali mencuri kesempatan untuk memiliki momen berdua. Mereka seakan menikmati liburannya tanpa memikirkan orang lain termasuk Rafathar.

Tak percaya? Simak foto-foto keseruan Raffi dan Nagita saat liburan di Jepang seperti yang Okezone rangkum, Selasa (3/12/2019) :

Memakai baju kimono

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bila di Korea Raffi Ahmad dan Nagita mengenakan hanbok, hal yang sama juga dilakukan di Jepang. Mereka mengenakan pakaian tradisional yakni kimono. Pada foto Raffi tampak mengenakan kimono berwarna biru dan luaran berwarna soft yellow. Sedangkan Nagita memakai kimono berwarna putih dengan motif floral dan luaran berwarna soft pink.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Makan es krim berdua

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selanjutnya Raffi dan Nagita tampak asyik mencicipi kuliner di Jepang. Salah satunya adalah ice cream cone. Di foto ini keduanya terlihat seolah tengah berebutan. Gemas sekali ya.

Romantis di kereta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selama di Jepang, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini juga merasakan naik transportasi umum seperti kereta. Di foto ini keduanya terlihat tengah berdiri lantaran tak mendapat tempat duduk. Meski berada di tengah keramaian, Raffi dan Nagita tak sungkan menunjukkan kemesraan. Keduanya malah saling berangkulan.

Menikmati malam di Jepang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pada foto ini Raffi dan Nagita tampak menikmati malam penuh keromantisan di Jepang. Mereka berada di suatu taman yang dipenuhi dengan cahaya lampu. Berdiri berhadapan, keduanya saling mendekatkan kening dan berpegangan tangan.

Jalan-jalan di tengah keramaian

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Beberapa jalanan di Jepang cukup dipadati oleh para pejalan kaki yang jumlahnya bisa mencapai ribuan. Bahkan ada salah satu persimpangan jalan yang sangat sibuk. Terkadang hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Tak heran banyak yang mengabadikan momen ketika berada di jalanan yang ramai oleh para pejalan kaki. Termasuk Raffi dan Nagita yang berfoto dengan latar belakang keraiaman pejalan kaki.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini