Share

Sering Bolos Sekolah, Ovy /rif Pernah Tak Naik Kelas

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 03 Desember 2019 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 205 2137538 sering-bolos-sekolah-ovy-rif-pernah-tak-naik-kelas-SpE65wDzIk.jpg Ovy /rif. (Foto: Instagram/@galihadhityo/@ovyrif)
A A A

JAKARTA - Sebelum menekuni dunia musik, Ovy /rif mengaku, pernah tak naik kelas saat masih duduk di bangku SMA. Pemilik nama asli Noviar Rachmansyah itu bercerita tentang kehidupan masa sekolahnya dalam Sixerhood Celebration 2019, acara reuni SMA Negeri 6 Jakarta.

Mantan suami Titi DJ itu mengaku, mulai malas bersekolah saat memasuki tahun di SMA. Padahal, dia selalu bisa masuk ranking 12 sebelumnya. Sang ayah, menurut Ovy, sempat sangat bangga atas prestasi akademisnya.

Kerap bolos sekolah, Ovy rif mengaku pernah tak naik kelas. (Foto: Instagram/@galihadhityo/@ovyrif)

“Ayah paling semangat kalau sudah mau mengambil rapor saya. Tapi pas kelas 2 itu, saya memang malas sekolah. 1 semester, alfanya bisa 100 kali. Akhirnya enggak naik kelas,” ungkap Ovy.

Musisi 53 tahun itu mengaku, hasil rapornya tersebut membuat sang ayah kecewa. “Dia hanya diam dan langsung masuk ke dalam mobil setelah mengambil rapor. Saya juga enggak berani bicara,” katanya menambahkan.

Baca juga: Ovy /rif Mantap Nikahi Perempuan yang Lebih Muda 25 Tahun

Ovy mengaku, sangat malu pada kedua orangtuanya. Sepanjang liburan semester, dia enggan keluar rumah. “Di kamar ada gitar. Jadi saya belajar memainkannya. Saya itu main gitar karena tidak naik kelas.”

 Namun tidak naik kelas malah membuat Ovy menjadi gitaris terkenal seperti saat ini. (Foto: Instagram/@galihadhityo/@ovyrif)

Berkat latihan gitar selama liburan, Ovy akhirnya menemukan bakat terpendamnya. Kini, dia dikenal sebagai salah satu musisi hebat Tanah Air. ”Jadi, enggak naik kelas itu ada untungnya,” tuturnya sambil tertawa.*

Baca juga: Polisi Sebut Jasad Cha In Ha Pertama Kali Ditemukan sang Manajer

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini