Share

Berani soal Cinta, Pesan Mara di Single Linger

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 03 Desember 2019 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 205 2137622 berani-soal-cinta-pesan-mara-di-single-linger-mWnWt7ZUEq.jpeg Musisi Mara (Foto: Istimewa)
A A A

JAKARTA - Musisi Mara menghadirkan single perdana berjudul Linger. Single ini begitu spesial bagi Mara, karena single ini cara menunjukkan eksistensi dan kemahirannya di musik.

Besar di Melbourne, Australia, mencoba membawa gaya bermusik Negeri Kangguru di single Linger. Ia mencoba mengeksplorasi kemampuan bermusik demi bisa menarik pendengar musik Tanah Air.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Buka Baju di Mall, Jadi Bahan Tontonan

Iwan Fals Komentari Aksi Reuni 212, Netizen Ramai

Mara


Linger sendiri merupakan lagu yang bercerita tentang keberanian menggapai cinta. Sebuah pesan dari Mara untuk berani mengambil risiko demi cinta yag didamba.

"Makanya gue nulis lagu ini sebagai pengingat, kita gak tahu apa yang akan terjadi ketika kita melangkah. Mungkin perasaan kita salah, mungkin kita dapet nomer hape doi. Mungkin dari situ kita pacaran Mungkin sampai nikah, mungkin putus dalam 3 bulan. Tetapi, kalau kita tidak lakukan langkah pertama tersebut, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Kita cuman bisa berangan. Idealnya, gue juga pingin selalu mengambil langkah” ujar Mara dalam rilis yang diterima Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lagu ini pun bisa dinikmati secara universal. Dengan tema upbeat, Linger bisa menjadi penyemangat penikmat musik.

“Rasa tertarik yang seperti ini sih universal. Mau kamu laki-laki atau perempuan, asal manapun, pasti pernah naksir sama orang secara tidak direncanakan. Enggak perlu jauh-jauh, gue juga pernah kok merasakannya. Dan gue juga akhirnya gak berbuat apa-apa” jelas Mara.

Baca Juga:

Rayakan Natal, Salmafina: Tahun Kedua Sebenarnya

Nia Ramadhani Pakai Gaun Belahan Sepaha, Netizen: Gimana Nanti di Akhirat?

Mara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini