Share

Produksi Animasi Riko, Teuku Wisnu Terjun Langsung Cari Pengisi Suara

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 03 Desember 2019 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 206 2137610 produksi-animasi-riko-teuku-wisnu-terjun-langsung-cari-pengisi-suara-437aLIQRYl.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Teuku Wisnu bersama sang istri, Shireen Sungkar memproduksi serial animasi berjudul Riko. Tak sendiri, mereka bekerja sama dengan Fenita Arie dan Yuda Wirafianto menggarap Riko The Series yang tayang di Youtube.

Serius menggarap Riko The Series, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Fenita Arie, Arie Untung dan Yuda Wirafianto mencari langsung pengisi suara yang cocok. Mereka sebagai juri menyeleksi sekian banyak anak yang audisi pengisi suara.

Baca Juga:

Gara-Gara Foto Ini, Teuku Wisnu Puji Kesabaran Fenita Arie   

Unik, Teuku Wisnu Kemas Kajian Keagamaan dalam Bentuk Teatrikal

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

"Saya sama istri, Arie dan istri serta rekan kita mas Yuda langsung jadi juri. Sosok Riko sangat sentral di serial animasi ini. Dia tokoh utama, jadi kami sepakat untuk lakukan audisi untuk mencari suara yang tepat dalam karakter Riko,” ungkap Wisnu di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Teuku Wisnu melanjutkan, Riko The Series menjadi animasi yang cocok ditonton anak-anak. Bakal ada cerita variatif yang menginspirasi dan memberikan pesan untuk aak-anak yang kini semakin doyan menonton Youtube.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Animasi Riko ini memang untuk tayangan anak-anak. Ceritanya bervariasi, mulai dari cerita yang memotivasi, inspiratif dan juga memberi edukasi. Misalnya kenapa sih minyak dan air nggak bisa menyatu?. Cerita seperti ini akan kami sampaikan di animasi Riko,” jelas Wisnu.

Arie Untung mengaku kesulitan menyaring peserta yang dianggap layak mengisi suara Riko. Mereka harus mencari anak yang representatif.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Buka Baju di Mall, Jadi Bahan Tontonan

Iwan Fals Komentari Aksi Reuni 212, Netizen Ramai

Fenita Arie dan Arie Untung

“Audisinya panjang. Ribuan yang memberikan contoh suaranya. Dan ada 400 yang ikuti audisi. Kmai saring sampai kami temukan yang pas untuk tokoh Riko. Kami ingin sosok Riko nanti sebagai pemberi pesan yang baik untuk anak-anak,” tandas Arie.

Pengarapan serius ini pun diyakini Yuda Wirafianto bisa menarik perhatian anak-anak. “Karakter ketokohan Riko sudah kami dapatkan. Tinggal warna vokal suaranya yang kami harapkan benar-benar cocok. Ini penting, agar anak-anak juga senang nantinya menyaksikan Animasi Riko The Series di YouTube kami. Januari sudah bisa disaksikan,” terang Yuda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini