Share

Son Puji Pengaruh Positif Mourinho di Tottenham Hotspur

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Selasa 03 Desember 2019 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 45 2137535 son-puji-pengaruh-positif-mourinho-di-tottenham-hotspur-rZB94jwMVY.jpg Son Heung-min memeluk Jose Mourinho (Foto: Twitter/Spurs Official)
A A A

LONDON – Tuah Jose Mourinho mulai terlihat di Tottenham Hotspur. Semenjak menggantikan Mauricio Pochettino pada 21 November 2019, The Special One sudah mengantarkan Si Lili Putih meraih tiga kemenangan di tiga laga perdananya di semua kompetisi. Pengaruh positif dari sang pelatih dipuji setinggi langit oleh Son Heung-min.

Sebelum kedatangan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur nangkring di peringkat 14 dengan nilai 14 pada pekan 12. Setelah ditangani manajer berpaspor Portugal tersebut, kesebelasan asal London Utara itu langsung melonjak ke peringkat lima dengan 20 poin pada pekan 14.

Jose Mourinho melatih Tottenham Hotspur

Baca juga: Semenjak Dipegang Mourinho, Tottenham Naik 9 Posisi di Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Son Heung-min mengatakan, Jose Mourinho adalah tipe pelatih yang sangat baik. Pengaruh positif yang dibawa pria 56 tahun itu langsung memiliki dampak karena setiap pemain lebih punya pemikiran yang bagus sebelum berlaga di lapangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia sangat baik, murah senyum, dan sering melontarkan lelucon dengan para pemain. Tentu saja, saya menyukainya. Menurut saya, situasi itu berpengaruh banyak pada hasil,” tutur Son Heung-min, dilansir dari Four Four Two, Selasa (3/12/2019).

“Semua orang kini punya pandangan positif sebelum pertandingan. Pelatih bekerja dengan baik dan kami sangat senang bersamanya. Atmosfer ruang ganti sangat berubah dengan banyaknya pengaruh positif,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

Son Heung-min memuji kinerja Jose Mourinho (Foto: Twitter/SpursOfficial)

Tottenham Hotspur kini tengah bersiap menghadapi Manchester United pada pekan 15 Liga Inggris 2019-2020 yang dihelat di Stadion Old Trafford. Laga tersebut akan membawa nostalgia tersendiri buat Jose Mourinho yang akan kembali ke mantan klub asuhannya pada 2016-2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini