Share

Klasemen Sementara Grup B SEA Games 2019 hingga Matchday Keempat

Hendry Kurniawan, Okezone · Selasa 03 Desember 2019 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 51 2137625 klasemen-sementara-grup-b-sea-games-2019-hingga-matchday-keempat-zD5F5yomvt.jpg Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam (Foto: PSSI)
A A A

MANILA – Timnas Indonesia U-22 menjaga asa untuk bisa menembus babak semifinal SEA Games 2019 usai mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0 dalam matchday keempat Grup B. Pasalnya, dengan kemenangan besar tersebut, saat ini Indonesia naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B.

Dari empat kali bertanding, Indonesia sejatinya meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan. Kondisi tersebut membuat Garuda Muda kini mengoleksi sembilan poin, sama dengan Timnas Thailand. Meski begitu, saat ini Indonesia memiliki jumlah selisih gol lebih banyak atas Thailand.

Baca juga: Raih Perak di SEA Games 2019, Susy Susanti Nilai Beregu Putri Sudah Capai Target

Timnas Indonesia U-22 vs Thailand

Kemenangan 8-0 atas Brunei membuat Indonesia memiliki selisih gol +11. Sementara itu, Thailand yang hanya mampu menang 2-0 atas Timnas Laos di matchday keempat, saat ini memiliki selisih gol +10. Hal ini tentunya membuat posisi Indonesia berada di atas angin.

Pada matchday terakhir, Thailand pasalnya akan berhadapan dengan lawan tangguh Timnas Vietnam yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B. Vietnam selalu meraih kemenangan di empat pertandingan yang mereka lakoni sehingga sekarang mengemas 12 poin dan selisih gol +13.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika ingin lolos ke semifinal, Thailand tentunya harus meraih kemenangan atas Vietnam, yang mana itu bukan tugas mudah. Ditambah lagi, Tim Gajah Perang juga harus menang dengan skor besar guna mengungguli perolehan selisih gol Indonesia. Di sisi lain, jika Thailand mampu menang besar, maka Vietnam yang memiliki potensi untuk gagal lolos ke semifinal.

Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam

Hal itu dikarenakan Indonesia di matchday terakhir bakal berhadapan dengan Laos. Di atas kertas, Indonesia tentunya dijagokan untuk menang dengan skor besar. Apalagi, Laos sendiri juga sudah dipastikan tersingkir lantaran hanya mengemas empat poin dari empat kali bertanding.

Berikut klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 hingga matchday keempat:

Klasemen Grup B SEA Games 2019 matchday keempat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini