Share

6 Artis Cantik Bollywood yang Curi Perhatian di Filmfare Glamour and Style Awards

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 194 2138659 6-artis-cantik-bollywood-yang-curi-perhatian-di-filmfare-glamour-and-style-awards-atm9SKTvrk.jpg Kiara Advani. (Foto: Instagram)
A A A

INDUSTRI film India memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain film-film yang berhasil menembus Hollywood, para artis India pun kerap memiliki paras yang cantik.

Nah, di gelaran Filmfare Glamour and Style Awards 2019 yang baru saja dihelat di Mumbai, banyak bintang India cantik yang hadir di sana. Di antara banyak selebriti yang hadir, beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian karena berhasil terlihat menonjol dengan visual cantik sempurna.

Melansir Boldsky, berikut ulasan singkat potret cantik para selebriti Bollywood di Filmfare Glamour and Style Awards 2019.

Anushka Sharma

Anushka memilih gaya tampilan bertemakan smart look, pulasan make-up yang santai dan tidak dramatis.

Anushka memilih gaya tampilan bertemakan smart look, pulasan make-up yang santai dan tidak dramatis. Menonjolkan pulasan highlighter di bagian tulang pipi, dan riasan mata bergaya smokey eyes dipadukan bersama lipstik warna nude.

Kiara Advani

 terutama di bagian bibir yang dipulas lipstik warna coklat glossy.

Terlihat cantik dalam balutan sheer long dress beraksen desain bunga warna kuning, dikombinasikan bersama make-up tipis dan glossy, terutama di bagian bibir yang dipulas lipstik warna coklat glossy.

Sebagai statement, untuk riasan mata Kiara mengaplikasikan eyeshadow warna silver di bagian inner corner dan eyeliner putih di bagian waterline.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yami Gautam

Kombinasi eyeshadow hitam dan beige, serta lipstik warna nude beige.

Datang ke acara awards semalam, Yami pilih gaya formal bukan hanya dengan busana yang ia kenakan namun juga pulasan make-up dan tata gaya rambut.

Kombinasi eyeshadow hitam dan beige, serta lipstik warna nude beige. Rambut pendek sebahunya dibelah tengah, dan di-curly menciptakan tampilan gaya rambut berombak klasik.

Ananya Pandey

Riasan matanya dibuat simpel saja dengan mengaplikasikan eyeshadow glitter warna pink.

Memulas wajahnya dengan make-up bergaya wet look membuat tampilan Ananya terlihat jauh lebih muda dan segar. Riasan matanya dibuat simpel saja dengan mengaplikasikan eyeshadow glitter warna pink.

Diana Penty

Bibirnya pun dipulas lipstik warna merah muda lembut. Simpel dan elegan bukan?

Diana memilih shades pink sebagai tema dari penampilannya. Gaun warna baby pink, dipasangkan bersama make-up glitter warna pink dengan eyeshadow warna pink metalik dan matte pink. Bibirnya pun dipulas lipstik warna merah muda lembut. Simpel dan elegan bukan?

Rakul Preet Singh

Rakul mengombinasikan warna pink dengan beige untuk menyempurnakan penampilannya.

Menawan dengan tampilan make-up bergaya monokrom, Rakul mengombinasikan warna pink dengan beige untuk menyempurnakan penampilannya.

Make-up bergaya monokrom ala Rakul, fokus di bagian riasan mata. Perpaduan eyeshadow warna pink dan hitam dan alis tebal nan hitam Rakul membuat paras cantik Rakul makin menawan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini