Share

Intip Photoshoot Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Jadi Raja dan Ratu Zodiak

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 194 2138917 intip-photoshoot-natasha-wilona-dan-verrel-bramasta-jadi-raja-dan-ratu-zodiak-31uQiGUQbY.jpg Photoshoot Natasha Wilona dan Verrel Bramasta jadi raja dan ratu zodiak (Foto: @fdphotography90/Instagram))
A A A

Di luar aktivitas syuting sinetron, Natasha Wilona juga sibuk photoshoot. Dia mengambil tema Sagitarius girl yang naik kuda terbang, hasilnya keren banget.

Natasha Wilona bahkan tampil manglingi ketika dia melakukan photoshoot. Pesonanya pun seksi, wajahnya bak tuan putri dari Tiongkok.

Dia juga percaya diri saat melakukan photoshoot dengan tema unik ini. Penasaran dong dengan pesonanya? Intip artikelnya berikut ini yuk biar enggak bikin Anda penasaran, Okezoners!

Seakan naik kuda terbang

Natasha Wilona memakai gaun bernuansa putih dari Desainer Verena Mia, seperti tuan putri dari Tiongkok nih. Saat itu Natasha Wilona diajak pemotretan dengan Fotografer Fandi, dengan tema "The Eternity Of Zodiac: Believe or Not?!".

Natasha Wilona

(Foto : @fdphotography90/Instagram)

Hasil fotonya juga menampilkan nuansa berbeda. Natasha Wilona juga bisa tampil secantik ini karena bantuan MUA Kiky Lutan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Enggak kebayang secantik ini Natasha Wilona

Mengambil angle dari depan, potret Natasha Wilona cantik bukan main. Dia mengenakan gaun warna putih dari Verena Mia, juga didukung nuansa makeup smookey eye, membuat wajahnya lebih cerah.

Natasha Wilona

(Foto : @fdphotography90/Instagram)

Pesona cantiknya seakan enggak ada yang menandingi. Dia berdandan bak peri yang bisa melindungi siapapun.

Verrel Bramasta juga terlibat jadi Virgo boy nih

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memang dikabarkan dekat sudah cukup lama. Mereka tak pernah mengekspose statusnya, tapi sering terlibat project bareng.

Verrel

(Foto : @fdphotography90/Instagram)

Verrel Bramasta pun ikut photoshoot barang Fotografer Fandi. Kemudian dia tampil gagal bak raja zodiak, menjelma jadi Virgo boy. Gayanya kompak, sama-sama kece!

Bak raja zodiak

Dibantu Fashion Stylish Beverly Iverzon, gaya Verrel Bramasta sungguh menawan. Dia memakai sehelai kain warna cokelat yang dililit menutupi tubuhnya. Lengkap dengan headpiece, gayanya mirip seorang raja. Agar wajahnya lebih segar, Verrel Bramasta juga disulap jadi ganteng oleh MUA Vuva.

Verrel

(Foto : @fdphotography90/Instagram)

Dengan ekspresi wajah garang, Verrel Bramasta enggak kalah curi perhatian dengan teman dekatnya, Natasha Wilona.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini