Share

Adu Keren Para Supermodel di British Fashion Awards, Siapa Paling Stunning?

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 194 2138997 adu-keren-para-supermodel-di-british-fashion-awards-siapa-paling-stunning-pVk1QVl0Lf.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

GELARAN British Fashion Awards 2019 baru saja usai digelar. Acara penghargaan bergengsi ini tentu saja dihadiri oleh banyak pelaku industri fesyen dunia ternama. Mulai dari selebriti ternama seperti Rihanna, Anna Wintour, hingga para supermodel dunia.

Di antara banyak supermodel hits yang hadir, beberapa di antaranya sukses terlihat menonjol karena dinilai paling cantik di antara yang lain. Siapa saja mereka?

Berikut ulasan singkat, 10 supermodel dengan gaya make-up paling cantik di British Fashion Awards 2019, sebagaimana dilansir Vogue.

Imaan Hammam

Para Supermodel di British Fashion Awards

Iman hadir dengan tampilan gaya make-up dan tata rambut bergaya modern, sebagai padanan setelan blazer suit hitam yang ia kenakan, rambut Iman terlihat ditata bergaya up-do modern dikombinasikan bersama make-up menonjolkan riasan di bagian alis dan bibir yang dipulas lipstik warna pink segar.

Adwoa Aboah

Para Supermodel di British Fashion Awards

Mengenakan gaun full print bermotif floral berkerah Sabrina, Adwoa pilih wajahnya dirias make-up sealami mungkin. Freckles di bagian pipi dan hidungnya dibiarkan terlihat jelas. Hanya menonjolkan pulasan lipstik warna merah matte yang seksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Arizona Muse

Para Supermodel di British Fashion Awards

Hadir dengan setelan busana setelan oversize blazer warna putih polos, Arizona bergaya clean-cut dengan gaya rambut slicked back dan wing eyeliner hitam.

Joan Smalls

Para Supermodel di British Fashion Awards

Terlihat cantik dan seksi dalam balutan midi dress model one shoulder warna off white yang dipadankan bersama make-up bergaya smokey dengan menonjolkan riasan mata smokey eyes.

Adut Akech

Para Supermodel di British Fashion Awards

Peraih penghargaan ‘Model of The Year’ satu ini tampil glamor dalam balutan gaun hijau emerald yang memperlihatkan dengan jelas tungkai kaki jenjangnya yang berkilauan dipulas body oil.

Elsa Hosk

Para Supermodel di British Fashion Awards

Sama dengan Iman, malam itu Elsa juga memilih menata rambutnya bergaya up-do modern. Dipadukan dengan bra top dan skirt mermaid warna rose pink yang berkilauan.

Rosie Huntington-Whiteley

Para Supermodel di British Fashion Awards

Salah satu model senior satu ini berpose di karpet merah dalam balutan gaun backless warna silver metalik yang memperlihatkan dengan jelas punggung mulusnya. Ditambah pulasan make-up bergaya minimalis dan segar dengan semburat perona pipi dan lipstik warna merah muda.

Naomi Campbell

Para Supermodel di British Fashion Awards

Salah satu legenda di industri modeling dunia ini hadir dengan mengenakan gaun malam warna hitam beraksen embroidery floral silver metalik. Untuk gaya rambut, Naomi tetap lekat dengan gaya rambut khasnya, rambut hitam panjangnya dibiarkan digerai alami.

Irina Shayk

Para Supermodel di British Fashion Awards

Irina tampil seksi dalam balutan bodysuit dress warna abu-abu gelap, wajah cantiknya dipulas make-up natural dengan bibir yang dipulas lipstik warna coral.

Stella Maxwell

Para Supermodel di British Fashion Awards

Stella terlihat berdandan maksimal, rambut pirangnya ditata gaya beach wave yang memberikan kesan seksi. Stella makin terlihat seksi dalam balutan gaun V-neck warna hitam model tali spageti dengan aksen high midriff yang memperlihatkan jelas tungkai kaki jenjang nan mulusnya.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini