Share

Yuk Picu Semangat dengan Makanan Pedas!

Jum'at 06 Desember 2019 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 298 2138592 yuk-picu-semangat-dengan-makanan-pedas-TIRcVdOUa3.JPG Ayam Geprek (Foto: Ist)
A A A

MAKANAN pedas bisa dibilang memiliki rasa yang unik. Rasa yang menimbulkan sensasi lidah terbakar hingga keringat yang bercucuran, namun tetap disukai banyak orang.

Makanan pedas dipercaya dapat membuat perasaan menjadi lebih bahagia. Oleh karena itu, mengkonsumsi makanan pedas dapat membantu meringankan depresi dan stres.

Mengkonsumsi makanan pedas juga dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga Anda yang mengonsumsi lebih jarang terserang penyakit. Dengan begitu, aktivitas sehari-hari mereka yang rutin mengonsumsi makanan pedas, berpotensi berjalan lancar.

Bila tertarik menjajal makanan pedas, dapat Anda merasakannya di Indomie HypeAbis Ayam Geprek. Mi instan dengan rasa kekinian, rasa pedas cabai dan bawangnya yang Indonesia banget!.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

IHAG

Produk keluaran Indofood ini dilengkapi taburan kremesan yang gress menambah cita rasanya yang lezat. Lebih wow-nya lagi, rasa pedas yang dimiliki Indomie HypeAbis Ayam Geprek bisa membuatmu sampai mengeluarkan air mata! Gak percaya? Buktikan segera deh!

Indofood sebagai perusahaan yang memproduksi Indomie, tak hanya fokus mewarnai kuliner di Tanah Air. Tapi juga turut mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.

Kecintaan terhadap Indonesia juga ditunjukkan perusahaan dengan menggelar event dukungan terhadap para atlet yang bertanding di SEA Games 2019 pada Minggu 1 Desember 2019. Acara yang berlangsung di kawasan Senayan tersebut berlangsung meriah.

Mengusung tagline #PedaskanSemangatIndonesia, perusahaan mengajak masyarakat Indonesia bersemangat dalam memberikan dukungan untuk para "pejuang" Indonesia di ajang SEA GAMES 2019. Tentunya, berupa semangat yang pedas membara. (ADV) (wil)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini