Share

4 Zodiak yang Mudah Merasa Tertekan, Pisces Hanya Ingin Kebahagiaan

Nur Fadila Wahyuni, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 31 2138670 4-zodiak-yang-mudah-merasa-tertekan-pisces-hanya-ingin-kebahagiaan-g9tkqlOFn7.jpg Zodiak yang mudah tertekan (Foto: Thenewsdaily)
A A A

Mungkin Anda sering merasa sedih, namun tahukah Anda ada yang lebih parah daripada kesedihan, yaitu depresi. Disaat depresi melanda, Anda akan kesulitan untuk mengendalikan emosi. Dan ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal mudah mengalami depresi karena mereka tipikal orang yang mudah tertekan.

Dilansir dari YourTango, inilah beberapa zodiak yang mudah merasa tertekan.

 Zodiak sedih

1. Taurus

Jika Taurus sedang tertekan, mereka lebih suka menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya daripada sendirian. Sering kali sulit baginya untuk menemukan kebahagiaan ketika merasa kesepian.

Zodiak Taurus merasa nyaman jika berada di sekeliling orang yang mereka cintai, karena rasa tertekan itu sering menghantui dirinya. Ketika Taurus mengalami depresi, orang-orang yang tidak dekat dengannya akan berpikir bahwa hal tersebut adalah sifat alaminya yang moody. Padahal perubahan mood secara cepat hanya terjadi saat Taurus sedang stress.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Cancer

Cancer adalah makhluk yang sangat intuitif, yang berarti dia selalu bisa memahami perasaan orang-orang yang ada di sekitarnya. Mereka sering stres karena terlalu terlibat dalam kehidupan orang lain, dan mereka bisa mengendalikan kesedihannya dengan sendiri.

Zodiak ini mengerti bahwa di dunia ini hal baik tidak akan selalu datang tetapi mereka selalu berpikir positif untuk memberikan kebahagiaan dan hal baik untuk dirinya dan sekitar. Mereka yang mengenal dan tahu bahwa cara terbaik untuk membantu melawan rasa tertekan itu dengan bersimpati dengan perasaannya.

 Tertekan

3. Libra

Libra lebih memikirkan kedamaian dan harmoni terhadap orang lain dibandingkan memikirkan kebutuhan dan keinginan dirinya sendiri. Saking seringnya melakukan hal ini, mereka merasa stres saat menyadarinya. Libra berasumsi bahwa orang-orang akan memperlakukan dirinya seperti mereka memperlakukan orang lain. Tetapi perlu ingat bahwa tidak semua orang bisa seperti itu.

4. Pisces

 Zodiak tertekan

Hal yang Pisces inginkan sebenarnya sangatlah sederhana, yaitu kebahagiaan. Mereka ingin mengingat kembali semua kenangan baik dan menata masa depannya dengan keyakinan yang penuh. Sayangnya, pandangan impiannya tentang kehidupan tidak realistis. Ketika Pisces mendapat tekanan, biasanya karena kehidupan berjalan tidak sesuai dengan yang mereka inginkan. Namun dia selalu berusaha untuk meredakan kekecewaannya, meskipun itu sulit baginya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini