Share

#KejarMimpi Goes to School CIMB Niaga Disambut Antusias SD Budi Wanita Setibudi

Taufik Fajar , Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 320 2138916 keceriaan-di-sd-budi-wanita-jakarta-sambut-kejar-mimpi-go-to-school-cimb-niaga-rpp1PsSaL4.jpg Program Kejar Mimpi Goes to School. (Foto: Okezone.com)
A A A

JAKARTA - CIMB Niaga kembali menggelar program #KejarMimpi Goes to School, kali ini bersama siswa SD Budi Wanita Setiabudi. Program itu mengajak siswa belajar sambil bermain di area terbuka, tepatnya di Taman Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, puluhan siswa menikmati berbagai pembelajaran mulai dari senam, bahasa Inggris, literasi keuangan, dan melukis. Bahkan untuk orang tua murid mendapatkan kelas parenting guna membekali pendampingan pada anak di era digitalisasi.

"Jadi yang hari ini kami lakukan adalah bentuk peduli CIMB Niaga terhadap pendidikan generasi muda Indonesia. Kami harapkan adik-adik mau bermimpi dan mewujudkannya," ujar Direktur Human Resources CIMB Niaga Hedy Lapian di Taman Tebet, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Kejar Mimpi CIMB Niaga

Pada momen belajar tersebut, para siswa juga disuguhkan kesempatan mendengar dongeng dari brand ambassador Cut Mini. Menariknya, siswa juga diminta untuk menuliskan cita-citanya dan ditempelkan dalam satu banner 'pohon kejar mimpi'.

Cita-cita yang dituliskan beragam, mulai dari menjadi dokter, koki, peneliti, polisi, pramugrari, gamers, hingga youtuber. Para siswa SD Budi Wanita Setibudi terlihat sangat antusias menikmati momen belajar di ruang terbuka.

Tak hanya menyediakan belajar di ruang terbuka, dalam acara #KejarMimpi Goes to School ini CIMB Niaga juga memberikan bantuan prasarana sekolah kepada SD Budi Wanita Setiabudi untuk semakin menunjang pembelajaran siswa di sekolah.

Tak cukup itu, juga ada bantuan berupa donasi Program Sejuta Buku serta pembukaan tabungan gratis.

"Acara #KejarMimpi Goes to School kali ini dilakukan di Jakarta, menjadi kota terakhir dari 7 kota di Indonesia. Ini menjadi penutup di tahun ini," kata Hedy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut dia, program ini harus bisa berlanjut dan terus menyentuh sekolah-sekolah yang kurang dalam pembiayaannya. Maka itu, dengan Program Kejar Mimpi CIMB Niaga ini banyak manfaat yang didapatkan anak-anak.

"Jadi, kami tidak hanya mendapatkan bantuan pengecatan sekolah saja. Tapi dapat bantuan buku dan tambahan pra sarana. Dan juga anak-anak ceria bisa belajar di luar sekolah," kata dia. (ADV)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini