Share

Kiwil Nikah Lagi, Meggy Wulandari Pilih Cerai

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 33 2138681 kiwil-nikah-lagi-meggy-wulandari-pilih-cerai-p3oovBqNba.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram @meggykiwil)
A A A

JAKARTA - Beredar kabar yang menyebut Kiwil ingin menikah lagi. Padahal saat ini, sang komedian sudah memiliki dua istri yakni Rochimah dan Meggy Wulandari.

Mengenai peredaran kabar tersebut, Meggy Wulandari selaku istri kedua Kiwil mengaku belum mengetahuinya. Namun apabila benar terjadi, Meggy yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta memilih pasrah.

"Oh ya sudah, bapak bangga punya istri banyak, saya pusing ngurusin anak saya," ujarnya baru-baru ini.

Namun di balik sikap pasrahnya, Meggy Wulandari merasa juga perlu menunjukkan ketegasan. Meggy dengan tegas memilih cerai dari Kiwil andai kelak benar-benar menikah lagi.

Baca juga: Kiwil Akui Sering Mimpi Punya Tiga Istri

Kiwil dan Keluarganya

"Oh saya mundur saja, saya ngurus anak-anak saja. Insya Allah berkah. Mundur saja," kata dia.

Bagi Meggy Wulandari, ada atau tidaknya sosok Kiwil tidak terlalu berpengaruh. Sebab selama ini, Meggy sudah terbiasa mengurus anak-anaknya sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku sangat menikmati sebagai seorang ibu memiliki anak tiga yang suaminya jauh," tuturnya.

Malahan saat Kiwil pulang ke rumah, Meggy Wulandari merasa canggung karena harus melayani suami.

Baca juga: Billy Syahputra Lunasi Tunggakan Biaya Sekolah Anak Zul Zivilia

Kiwil dan Meggy

"Begitu ada suami jadi canggung masalahnya, terlalu terbiasa sendiri. Bayangin deh kamu terbiasa sendiri tiba-tiba suami pulang, aduh harus begini begini, enggak bisa," jelas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini