Share

Sering Diteror oleh Istri Pertama, Istri Muda Limbad Minta Cerai

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 33 2138683 sering-diteror-oleh-istri-pertama-istri-muda-limbad-minta-cerai-0Tyy2sCJU7.jpg Limbad (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Rumah tangga Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang Budiyanti, kini berada di ambang perpisahan. Sejak menikah siri pada 14 Mei 2011, Benazir selalu mendapat teror dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati, termasuk sempat dipolisikan lantaran dianggap melakukan perzinahan dengan sang master.

Tak tahan dengan teror yang selalu dilayangkan oleh istri sah Limbad, Benazir pun ingin meminta cerai dari pria yang telah memberinya seorang anak tersebut. Bahkan, ia mengaku bersalah telah menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Limbad dan Susi.

"Saya yang salah karena sudah ada di dalam kehidupan mbak Susi dan mas Limbad," tutur Benazir, dalam tayangan Silet RCTI.

Baca juga: Foto Muda Limbad Beredar, Netizen: Mirip Pasha Ungu

Limbad

"Ya kalau memang tidak ada jalan damai dan master Limbad sangat menyayangi keluarga, sangat menyayangi anak-anaknya. Kalau memang mbak Susi tidak bisa menerima, dan master Limbad ingin kembali kepada mbak Susi, lebih baik saya mengalah," lanjutnya.

Sebagai ibu, Bunyanah Shofa, mengaku ingin agar anaknya bisa kembali mendapatkan kehidupan yang layak. Menurutnya jalan terbaik bagi putrinya dan Limbad adalah bercerai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sudah satu finalnya, cerai, kata talak. Itu finalnya, tidak mau minta apa-apa, tidak," tegasnya.

Lebih lanjut, ibunda Benazir mengungkap selama 8 tahun menikah, putrinya selalu bertahan dengan hal tersebut lantaran ia sudah memiliki seorang anak dari Limbad. Bahkan, Bunyanah pun mengaku merasa bersalah lantaran telah mengizinkan putrinya melakukan pernikahan siri dengan Limbad.

Baca juga: Billy Syahputra Lunasi Tunggakan Biaya Sekolah Anak Zul Zivilia

Limbad

"Sejak kejadian di Cengkareng itu. Sudah mulai hubungannya tidak baik. Cuma di situ Benazir hanya bertahan karena anak, karena Bintang," jelasnya.

"Sangat menyesal, sangat menyesal. Kan nikah siri beda dengan menikah di Catatan Sipil, bisa mengajukan ke pengadilan. Itulah yang sekarang saya sesalkan, dulu nikahnya nikah siri," tandasnya.

 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini