Share

Dapat Kejutan dari Fans, Bunga Citra Lestari Menangis

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 33 2138684 dapat-kejutan-dari-fans-bunga-citra-lestari-menangis-DRgGm03YDY.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - 16 tahun berkecimpung di industri hiburan Indonesia, Bunga Citra Lestari paham betul pentingnya fans dalam kariernya. Sebagai seorang publik figur, wanita yang akrab disapa BCL ini mengaku selalu menomorsatukan penggemarnya dalam setiap kesempatan.

Baca Juga: Jarang Kena Gosip, Bunga Citra Lestari Beberkan Soal Rumah Tangganya

BCL

Tak hanya kerap mengadakan acara kumpul bersama fans clubnya, BCLicious, istri Ashraf Sinclair ini juga sering melibatkan penggemarnya dalam project terbarunya, termasuk soal lagu. Fans akan menjadi pihak pertama yang tahu soal proyek baru Bunga.

"Kalau di luar jadwal manggung kita memang ada acara. Mungkin sekitar dua kali setahun. Untuk bisa kumpul-kumpul bareng. Aku kan orangnya senang makan. Jadi duduk-duduk, nongkrong-nongkrong, tukar pikiran, kalau ada projek baru biasanya kita kasih tahu ke fans club dulu, baru orang-orang lain bisa tahu," ungkap BCL saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Bunga Citra Lestari

"Atau kadang-kadang kita punya pilihan nih, ada lagu ini, lagu ini, kalian sukanya yang mana. Justru tuh researchnya ke mereka. BCL tuh lagunya apa asih, ballad atau apa atau gimana. Jadi banyak aku libatkan juga dalam karier aku," sambungnya.

Hal tersebut tergambar saat BCL dan fansnya berkumpul kemarin. Bedanya, fans telah menyiapkan kejutan untuk sang idola yang dianggap merupakan sosok inspiratif.

Bunga Citra Lestari

"Mereka nyiapin kayak video segala macam, terus nyiapin acara kayak gini beserta team BCL juga. Jadi aku terharu sih. Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini," cerita Bunga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku pikir ya duduk-duduk saja kita santai, tiba-tiba ada rangkaian acaranya, ada MC-nya, ada gamesnya, ada hadiahnya, ada moment mereka nyiapin video itu, teamnya juga di sini hadir semua. Terus aku juga dapat kesempatan untuk speech di depan mereka, jadi aku tadi ya agak menangis bombay sih," paparnya.

Bunga Citra Lestari

BCL sempat menangis haru lantaran melihat video ucapan dari para penggemar, team BCL, suami, dan juga anaknya, Noah Sinclair. Bahkan, secara spesial, Noah hadir dan memberikannya bunga di tengah acara.

"Mereka (fans) sudah menjadi bagian dari keluarga besar aku, rasanya fans-fans aku ini sudah belasan tahun sama aku, mengikuti perkembangan karier aku, sudah bertahun-tahun hampir semua bertahun-tahun. Dan mereka ini selalu ada. Setiap aku habis nyanyi mereka selalu ada. Dan memang relationship yang aku build selama ini juga bersahabat, berteman gitu," jelasnya.

"Jadi mereka mengenal aku bukan kayak lihat aku ada di panggung. Mereka memang kenal aku sebagai si Bunga, bukan si BCL. Mereka kenal dengan aku secara personal, dengan keluarga aku, mama aku, semuanya mereka tahu dan mereka selalu punya kesempatan untuk bisa berinteraksi langsung sama aku kalau mereka datang di show aku segala macam. Jadi untuk mereka menyiapkan sesuatu seperti ini, buat aku sangat spesial sekali," tambahnya.

Baca Juga: Tersebar Lagi, Video Obrolan Berbau Mesum Kekasih Kekeyi

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini