Share

Berjuang Lawan Autoimun, Ashanty Pilih Liburan ke Korsel

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 33 2138966 berjuang-lawan-autoimun-ashanty-pilih-liburan-ke-korsel-Jchx8xPUNK.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Ashanty diketahui tengah menikmati liburan ke Korea Selatan di tengah penyakit autoimun yang diidapnya. Perjalanan pelantun Jodohku tersebut ditemani Anang Hermansyah sang suami.

Lewat unggahannya di Instagram, pada 5 Desember 2019, Ashanty bertutur tentang bagaimana dia menjalani hidup di tengah penyakitnya. “Sakit bukan berarti duniamu berakhir. Bukan pula suatu ujian berat dan membuat kita tidak bisa melanjutkan hidup. Tak berarti tidak boleh berbahagia,” ujarnya dalam unggahan itu.

 Ashanty mengaku sakit yang diidapnya tak menjadi akhir dunia. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Memiliki penyakit, diyakini Ashanty, bentuk lain dari kasih sayang Tuhan kepadanya. Sehingga apapun kondisinya, dia harus tetap bersyukur.

“Allah terlalu sayang padamu, ingin mengingatkanmu akan banyak hal dan pentingnya selalu bersyukur. Karena mungkin apa yang kita rasakan belum seberapa dengan nikmat yang diberikan,” ungkap Ashanty.

Baca juga: Liza Natalia Ungkap Kondisi Terkini Kesehatan Ashanty 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Unggahan Ashanty tersebut memancing beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk penyanyi 35 tahun tersebut. “True! Semangat Neng!” ujar Annisa Pohan. Sementara Mayangsari mengatakan, “Semangat dear.”

Ashanty mengaku sakit yang diidapnya tak menjadi akhir dunia. (Foto: Instagram/@ashanty_ash) 

Ada juga warganet yang menilai kalau wajah Ashanty belum terlihat segar dan mendoakan agar ia cepat pulih. “Kelihatan banget dari matanya kalau belum 100 persen sehat. Tapi hanya tak ingin menyerah dengan keadaan dan terus bersemangat tanpa memikirkan sakit, sehat terus bunda @ashanty_ash.”*

Baca juga: Gempi Bacakan Surat Cinta, Tangis Gisella Anastasia Pecah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini