Share

Cerita Seru Jessica Mila Liburan ke Korea, Kulineran hingga Piknik di Pinggir Danau

Viola Triamanda, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 406 2138838 cerita-seru-jessica-mila-liburan-ke-korea-kulineran-hingga-piknik-di-pinggir-danau-ysZOPslFHs.jpg Jessica Mila (Foto : Heru/Okezone)

Korea Selatan saat ini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan mancanegara, termasuk Indonesia. Banyak turis asal Indonesia menjadikan Korea sebagai destinasi wisata favoritnya, salah satunya artis cantik Jessica Mila.

Saat berkunjung ke Redaksi Okezone baru-baru ini, Jessica Mila menceritakan pengalamannya saat berlibur ke Korea. ia pun berbagi mengenai tempat tempat favoritnya di daerah Korea Selatan.

Jessica Milla

(Foto : @jscmila/Instagram)

“Waktu ke Korea kemarin aku di Seoul. Daerah yang paling aku suka itu Garosugil. Di sana banyak cafe-cafe dan juga tempat shopping. Jadi, kata orang-orang daerah itu memang tempat model-model Korea jalan-jalan,” ungkap Jessica Mila.

Lebih lanjut, Jessica Mila juga mengaku jatuh cinta dengan pesona Garosugil yang lebih cantik di malam hari. Kemudian, hal yang berkesan lagi bagi artis cantik ini adalah kuliner.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jessica Mila mengaku jatuh cinta dengan street food di daerah Myeongdong. “Kalau yang banyak banget makanan enak sih di Myeongdong, di sana banyak banget street food-nya” tambahnya.

Jessica Mila

Selain jalan-jalan, shopping, dan menikmati kulineran di daerah Seoul, Jessica Mila juga mencoba hal lainnya. Salah satunya adalah melakukan piknik.

Kali ini Mila memilih piknik di sebuah lokasi yang memang strategis dan terkenal dengan keindahan pemandangan gedung-gedung tingginya, yaitu di Seokchon Lake.

Jessica Mila

“Buat yang mau piknik bisa juga di Seokchon Lake, di sana ada danau yang view-nya banyak gedung-gedung. Jadi di sana juga ada taman yang luas banget dan enak buat piknik” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini