Share
Advertisement

Samsung Galaxy S11 Bakal Gunakan Prosesor Snapdragon 865?

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Jum'at 06 Desember 2019 14:30 WIB
Ilustrasi Galaxy S11 (Foto: Wccftech)
Ilustrasi Galaxy S11 (Foto: Wccftech)
A
A
A

JAKARTA- Kabar tentang Samsung Galaxy S11 mungkin bukan berita baru. Ponsel kabarnya akan meluncur tahun depan dengan beberapa fitur terbaru, seperti kamera 108 MP.

Dilansir dari laman Slash Gear, Jumat (6/12/2019) seperti Galaxy S10, ponsel kabarnya akan mengadopsi dua prosesor berbeda. Prosesor tersebut yakni Snapdragon 865 yang merupakan chipset terbaru dari Qualcomm dan prosesor milik Samsung sendiri Exynos.

Untuk, model Exynos masih belum diketahui. Biasanya penggunaan prosesor Snapdragon diadopsi untuk perangkat yang dijual di Amerika dan China.

Untuk pasar seperti Asia dan Eropa, Samsung mengandalkan prosesor andalan miliknya Exynos. Di Indonesia sendiri, Samsung meluncurkan Galaxy S10 dalam versi prosesor Exynos.

Meskipun demikian, seorang leaker @IceUniverse mengklaim bahwa Galaxy S11 akan banyak diluncurkan menggunakan Snapdragon 865. Galaxy S11 dengan Snapdragon 865 akan dijual di banyak pasar yang sebelumnya dilayani oleh versi Exynos, termasuk pasar Asia seperti India dan Malaysia.

Hal tersebut menurut Ice Universe lantaran ketidakmampuan Samsung untuk mengejar ketinggalan dengan perkembangan Qualcomm.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement