Share

Tommy Tjokro hingga Masterchef Indonesia Raih Panasonic Gobel Awards 2019

Rena Pangesti, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 598 2138998 tommy-tjokro-hingga-masterchef-indonesia-raih-panasonic-gobel-awards-2019-zuFhYrLdjx.jpg Tommy Tjokro (Foto: Rena/Okezone)
A A A

JAKARTA - Panasonic Gobel Awards 2019 memberikan 24 nominasi kepada insan pertelevisian dan kreator digital Indonesia. MNC Group sukses membawa pulang lima penghargaan di awarding tahunan tersebut.

Tommy Tjokro menjadi pembawa trofi pertama di Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Presenter Berita Terfavorit. Pembawa acara Seputar iNews Siang (RCTI) ini tak henti mengucap syukur atas kemenangannya tersebut.

Baca Juga:

Panasonic Gobel Awards ke-22 Segera Hadir, GTV Mendominasi

Ifan Seventeen Ungkap Percakapannya dengan Mellya Juniarti Sebelum Bercerai dengan UAS

Tommy Tjokro

"Terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, keluarga saya, bapak Hary Tanoesoedibjo, ibu Liliana Tanoesoedibjo dan teman-teman yang telah menyukseskan program seputar iNews. Ini menjadi kemenangan kita semua," ujar Tommy ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12/2019).

Kesuksesan bukan hanya milik Tommy Tjokro, presenter lain yang turut membawa pulang piala Panasonic Gobel Awards adalah Ananda Omesh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suami Dian Ayu ini merayakan kemenangan atas kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit untuk acara The Voice Indonesia.

"Enggak akan berhasil tanpa dukungan dari keluarga dan izin Allah. Terima kasih juga atas kepercayaan GTV untuk saya memandu acara The Voice Indonesia," kata Omesh.

Baca Juga:

Kuasa Hukum Bongkar Permasalahan Ustadz Abdul Somad dan Mellya Juniarti

Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Pacari Berondong 16 Tahun?

Ananda Omesh

Selain para presenter MNC Group, program yang diproduksi pun turut meraih kesuksesan di Panasonic Gobel Awards. Master Chef Indonesia (RCTI) di Program Pencarian Bakat Terfavorit dan Super Deal Indonesia (GTV) sebagai Program Kuis & Game Show Terfavorit.

Termasuk juga penghargaan khusus untuk Program Acara Khusus Terfavorit, Indonesian Television Awards 2018 (RCTI).

Panasonic Gobel Awards masih terus berlangsung. Masih ada beberapa kategori yang belum dibacakan termasuk para konten kreator di dunia digital.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini