Share

Kaia Gerber Unggah Foto Cindy Crawford Bangun Tidur, Netizen Kebingungan

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 612 2138936 kaia-gerber-unggah-foto-cindy-crawford-bangun-tidur-netizen-kebingungan-ex45cgybFU.jpg Kaia Gerber unggah foto Cindy Crawford bangun tidur (Foto : @kaiagerber/Instagram)
A A A

Di antara jajaran nama-nama supermodel dunia, Kaia Gerber salah satu yang berhasil mencuri perhatian. Bukan hanya di catwalk, kecantikan Kaia juga menuai pujian.

Selain itu, Kaia Gerber memiliki penampilan yang mirip dengan sang ibunda, supermodel legendaris, Cindy Crawford. Kemiripan keduanya bahkan seperti pinang dibelah dua.

Cindy dan Kaia

Bahkan saking miripnya dengan sang Ibu, Kaia Gerber sepertinya sukses membuat netizen di linimasa media sosial kebingungan. Netizen begitu sulit membedakan antara Kaia dengan Cindy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Kaia mengunggah satu foto di akun Instagram pribadinya, @kaiagerber. Foto tersebut memperlihatkan seorang perempuan tampak sedang duduk dan menyantap hidangan sarapan di tempat tidur sembari memegang bagian selimut di dadanya.

Kaia Gerber

Perempuan tersebut terlihat seksi, hanya dalam balutan selimut tebal warna putih polos dan rambut yang digelung ke atas seadanya. “Woke up in Paris,” tulis Kaia sebagai keterangan foto.

Sekilas para netizen mengira bahwa potret perempuan seksi yang sedang sarapan tersebut adalah Kaia. Namun jika dilihat lebih dekat, nyatanya perempuan dalam foto tersebut tidak lain adalah Cindy Crawford!

Sukses membuat sebagian netizen kebingungan, namun beberapa di antaranya ada sebagian netizen yang langsung menyadari bahwa foto tersebut adalah potret Cindy bangun tidur, bukan Kaia.

Cindy Crawford

‘Tidak bisa membedakan, apakah ini kamu atau foto lama ibumu. Menawan,” puji netizen dengan akun Cfb93**.

“Ini benar-benar Cindy,” ujar Dz*lp.

“Kaia benar-benar adalah Cindy versi mini,” tambah akun Laura.y*va.

“Penggemar sejati dari Cindy akan langsung mengenalinya. Foto ini adalah foto seorang Cindy Crawfor,” bunyi komentar dari netizen pemilik akun Hulyabah**r. (hel)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini