Share

4 Gaya Hijab Meggy Kiwil, Perempuan Cantik yang Minta Cerai

Jum'at 06 Desember 2019 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 617 2138669 4-gaya-hijab-meggy-kiwil-perempuan-cantik-yang-minta-cerai-6s9jmxjNvr.jpg Gaya hijab Meggy Kiwil (Foto: Inst)
A A A

Rupanya kabar retaknya rumah tangga pelawak Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari yang akrab disapa Meggy Kiwil berhembus kencang.

Kabar ini santer terdengar diduga usai Kiwil menyatakan keinginannya menikah lagi. Padahal Kiwil sudah menikah dengan dua perempuan yakni istri pertama Rochimah dan istri kedua Meggy Kiwil.

Kiwil tak menolak jika mendapat istri lagi. Padahal Meggy Kiwil jelas merupakan perempuan yang sangat cantik. Lihat saja kecantikannya saat memakai hijab, pesonanya jelas terpancar.

Simak ya gaya hijabnya kali ini yang dikutip dari akun Instragramnya @meggykiwil.

 

1. Hijab cokelat milo dengan gaun cokelat biru, makin manis

 Gaya hijab

Meggy Kiwil mengenakan gaun bernuansa cokelat biru bermotif kotak-kotak dan stripe. Ia memadukannya dengan hijab lebar cokelat. makin manis ya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Cantik feminin dengan nuansa pink

 Gaya hijab

Meggy Kiwil mengenakan gaun floral bernuansa pink. Tak lupa ia mengenakan hijab lebar pink juga. Ia tampak cantik dan feminin.

3. Makin fresh dengan hijab dan long dress hijau muda

 Gaya hijab

Kali ini Meggy Kiwil mengenakan long dress hijau muda. Ia memadukannya dengan hijab warna hijau muda yang senada. Keliatan makin fresh ya!

4. Long dress floral dengan hijab pink, cocok buat jalan-jalan

 Gaya hijab

Meggy Kiwil mengenakan long dress floral. Ia memadukannya dengan hijab pink. Gaya hijabnya kali ini cocok untuk jalan-jalan ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini