Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Hati-Hati dalam Berinvestasi

Rabu 15 Januari 2020 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 612 2153030 pesan-malaikat-hari-ini-hati-hati-dalam-berinvestasi-YwuQhbNfRY.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Reuters)
A A A

Kerja keras selama ini mulai menampakkan hasilnya. Nikmatilah saat-saat indah dalam hidupmu. Apalagi pesan malaikat untuk hari ini? Mari kita simak bersama!

Nine of Ariel

Nikmatilah saat-saat indah dalam hidupmu. Apalagi pesan malaikat untuk hari ini? Mari kita simak bersama!

Keberuntungan

Mimpimu terwujud di hari ini. Kerja kerasmu membuahkan hasil yang memuaskan. Bersantailah sejenak, nikmatilah hidupmu di hari ini!

Cinta

Berkembang dan tumbuh bersama dengan saling mencintai. Hari ini jadi saat-saat yang membahagiakan. Meskipun ada jarak yang memisahkan namun tetap hadir di dalam hati.

Keuangan

Hati-hati dalam berinvestasi. Keuntungan yang tampak besar belum tentu benar-benar aman.

Kesehatan

Badan lelah, pegal, terasa tidak segar. Cobalah relaksasi atau pijat untuk memperlancar peredaran darah.

Ariel adalah malaikat yang bertugas mengawasi alam dan menjadi penghubung antara dunia dengan unsur-unsur mistis. Ariel selalu muncul dalam bentuk yang feminim. Dalam kartu ini juga digambarkan dengan sosok wanita.

Ariel sangat terikat dengan alam. Bentuk pelayanannya berupa penyembuhan alam (konservasi), tanaman, dan hewan.

Merasakan kehadiran Ariel sangat mudah ketika kita ada di dekat genangan air. Energinya yang cukup besar mampu menyembuhkan dan membangkitkan semangat.

Ariel juga berperan sebagai malaikat kemakmuran dan kelimpahan. Mintalah pertolongan Malaikat Ariel untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Konsultasi tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini