Share

Musim Hujan, Coba 4 Gaya Hijab Kotak-Kotak ala Rani Hatta Yuk

Ibrahim Al Kholil, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 617 2153079 musim-hujan-coba-4-gaya-hijab-kotak-kotak-ala-rani-hatta-yuk-XJEFtQwq88.jfif Gaya hijab kotak-kotak untuk musim hujan (Foto: Inst)
A A A

Bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja? Mungkin gaya hijab dari Desainer Mode Rani Hatta ini dapat menjadi inspirasi bagi para muslimah yang ingin tetap terlihat modis saat menghadapi musim hujan.

Kali ini Rani Hatta lebih banyak memakai outfit kotak-kotak yang membuatnya terlihat hangat dan menawan. Simak yuk gaya hijabnya.

1. Tampak hangat dan segar dengan outfit kotak-kotak hijau

 Gaya hijab

Kali ini Rani mengenakan flanel dan long pants bermotif kotak-kotak hijau yang membalut long sleeve berwarna putih. Ini membuatnya tampak hangat dan segar. Melengkapi itu semua Rani menambahkan sepatu kets berwarna putih yang membuat kesan formal namun tetap santai.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Makin kece dengan jaket dan rok kotak-kotak biru cokelat

 Gaya hijab

Menggunakan plaid jacket dan midi skirt bermotif kotak-kotak biru coklat membuatnya terlihat begitu kece dan modis. Apalagi ditambah dengan sepatu, kaos kaki dan inner berwarna putih yang menetralkan warna kotak-kotak itu sendiri. Outfit ini cocok untuk para hijabers saat jalan-jalan bareng keluarga atau pergi ke kampus.

3. Makin cetar dengan outfit kotak-kotak bernuansa merah

Gaya hijab 

Bingung mau pakai outfit apa saat keluar di musim hujan. Coba saja gaya Rani Hatta yang satu ini. Ia memakai plaid jacket dan long pants bermotif kotak-kotak bernuansa merah dengan garis hitam putih. Tak lupa ia mengenakan sepatu sandal yang berwarna putih dengan aksen warna merah hitam, sangat cocok dipakai saat hujan turun ya!

 

4. Outfit kotak-kotak bernuansa hitam dipadukan dengan kemeja garis-garis, cocok untuk bekerja

 Gaya hijab

Siapa bilang kalau berpakaian formal tidak bisa terlihat stylish dan modis? Gaya Rani Hatta ini salah satunya. Kali ini ia mengenakan kemeja dengan aksen garis-garis biru yang dibalut dengan blazer flannel dan long pants dengan motif kotak-kotak bernuanjsa hitam. Outfit ini cocok untuk bekerja atau

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini