Share

Intip Gaya Hijab bak Ratu ala Marini Zumarnis

Tiara Syifa, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 617 2156769 intip-gaya-hijab-bak-ratu-ala-marini-zumarnis-lFxCMHj764.jpg Gaya hijab Marini Zumarnis (Foto: Inst)
A A A

Artis senior Marini Zumarnis sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 90-an. Ia pernah menjadi Ibu Peri di sinetron Bidadari.

Kini Marini Zumarnis makin cantik dengan gaya hijabnya. Buat kamu yang suka memakai gaya hijab, bisa dicontoh gayanya saat berhijab yang cantik bak ratu.

Penasaran seperti apa gaya hijab bak ratu dari Marini Zumarnis? Yuk, intip beberapa gaya hjabnya yang dapat kamu coba ya.

1. Tampak cantik dengan outer brokat penuh bordir bunga-bunga

 Gaya hijab

Kali ini, Marini terlihat mengenakan warna-warna yang kalem. Marini memakai hijab berwarna baby pink dengan membalutkannya ke leher yang membuat ia tampak manis. Selain itu, tampilannya juga diperindah dengan dress yang dibalut outer brokat penuh bordir bunga-bunga.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Ceria dengan rok tutu mekar bernuansa putih

 Gaya hijab

Pada kesempatan kali ini, Marini terlihat ceria bak ratu dengan mengenakan blazer putih dipadukan dengan rok mekar bernuansa putih. Ia mengenakan hijab warna nude. Sepatunya juga berwarna nude. Tampak elegan ya.

3. Bak ratu dengan hijab berenda

 Gaya hijab

Gaya yang simpel memang menjadi andalan banyak orang, tidak terkecuali Marini. Ia terlihat mengenakan hijab berwarna light blonde dengan dibalutkan ke lehernya. Selain itu, renda putih yang terdapat di hijab Marini juga menambahkan kesan mewah seperti seorang ratu yang cantik jelita. (DRM)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini