Share

Setelah 13 Tahun Bersama, Andika Naliputra Hengkang dari The Titans

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 205 2157097 setelah-13-tahun-bersama-andika-naliputra-hengkang-dari-the-titans-xT9ob7RnMT.jpg Andika (Foto: Instagram @andika.naliputra)
A A A

JAKARTA - Keyboardis dari grup band The Titans, Andika Naliputra Wirahardja memilih hengkang dari band yang telah ia bentuk sejak 13 tahun lalu. Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, mantan keyboardis Peterpan ini mengungkap bahwa sejak 1 Januari 2020, dirinya sudah tak lagi bergabung dengan band yang populer lewat tembang Rasa Ini tersebut.

Mengenai alasan hengkangnya Andika dari The Titans, pria 39 tahun ini mengaku bahwa ada beberapa permasalahan yang tak bisa ia ungkapkan, salah satunya mengenai ketidakadilan. Selain itu, ia juga mengaku bahwa jadwal manggung The Titans, kerap berbenturan dengan jadwal tur dan travel yang dimilikinya.

"Banyaklah masalahnya, dari mulai ada yang saya rasa nggak adil, jadwal saya juga yang bikin saya sering bentrok sekarang sama The Titans, karena saya ada tur dan travel, jadi saya sering bepergian ke luar negeri juga," ungkap Andika dalam video berdurasi singkat tersebut.

Andika The Titans

Baca juga: Bersama Origin Musik, The Titans Kembali Bangkit

"Itu bisa menghambat bandnya itu sendiri. Akhirnya saya memutuskan untuk mengundurkan diri secara baik-baik," sambungnya.

Meski telah hengkang, Andika mengatakan bahwa hubungan silaturahmi antara dirinya dan lima personel The Titans yang lain masih harus tetap terjalin. Ia bahkan mengaku akan tetap mendukung band yang kini digawangi oleh Indra, Rezcky, Tomtom, Onny, dan Imot tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di luar masalah yg terjadi, kita berenam sudah memutuskan utk tetap jadi keluarga. Jadi dulur. Jadi saudara. Jadi sahabat. Terlalu kuat hubungan emosional kita, untuk putus hanya karena udah nggak satu band lagi," jelasnya.

The Titans

"Saya masih support @thetitans_id 100% sampai sekarang. Maju terus, barudaks! Love you guys always!," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini