Share

Ini Dia 3 Kelebihan Taco Sushi untuk Kamu Pencinta Kuliner

Ummu Hani, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 298 2156980 ini-dia-3-kelebihan-taco-sushi-untuk-kamu-pencinta-kuliner-xS3ZfjDeGP.jpeg Taco Sushi (Foto : Ummu Hani/Okezone)
A A A

Siapa yang tidak kenal sushi? Sushi adalah makanan khas jepang yang terdiri dari nasi lalu dicampur dengan lauk yang berupa makanan laut dan sayuran.

Di Indonesia, tentu sangat mudah untuk menemukan sushi. Sudah banyak restoran khas jepang yang tersebar.

Biasanya, sushi dikenal dengan bentuk roll yang dipotong menjadi beberapa bagian lalu dinikmati dengan tambahan kecap asin dan wasabi. Namun sekarang, varian sushi makin berkembang dengan hadirnya sushi bergaya ala Meksiko, taco sushi.

Nampaknya, kuliner ini akan cepat disukai di Indonesia. Sebab, ada 3 kelebihan taco sushi berdasarkan pengalaman langsung Okezone menyantapnya :

Porsi pas

Porsi taco sushi cukup untuk Anda yang ingin makan sushi tanpa merasa terlalu kekenyangan. Isinya cukup padat dan campuran lauknya pas di lidah.

Taco Sushi

Harga terjangkau

Hanya dengan harga 28 hingga 38 ribu saja, satu porsi taco sushi yang cukup besar ditambah isian yang padat sudah cukup untuk mengganjal perut.

Tidak perlu tambahan saus

Sushi pada umumnya dinikmati dengan tambahan saus atau kecap asin, taco sushi ini bisa langsung disantap karena isiannya yang sudah ditambah dengan saus atau kecap yang sesuai dengan rasanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini