Share

Alasan Jessica Iskandar Undang Sedikit Tamu di Pernikahannya

Hana Futari, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157169 alasan-jessica-iskandar-undang-sedikit-tamu-di-pernikahannya-MnOb5jesJz.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram @inijedar)
A A A

JAKARTA Jessica Iskandar mengatakan tak akan mengundang banyak tamu di pernikahannya dengan Richard Kyle. Ibu satu putra ini juga menuturkan konsep acaranya akan digelar secara intimate.

“Kalau suasana pesta sendiri akan dibuat intimate, undangannya enggak banyak, kita lebih ke menikmati acara nya,” ujar Jessica Iskandar dilansir Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Kamis (23/1/2020).

Akris yang akrab disapa Jedar ini pun tak ingin jika tamu-tamu hanya sekadar hadir di pesta pernikahannya saja. Jessica juga ingin para tamu ikut menikmati hari bahagianya.

“Aku enggak mau tamu hanya salaman, makan terus pulang. Tapi aku mau tamu-tamu ikut rileks, menikmati acara dan menikmati liburan juga,” lanjut Jessica Iskandar.

Baca juga: Putra Jessica Iskandar Bingung Lantaran Lahir Sebelum Pernikahan Orangtuanya

Jessica Iskandar

Aktris yang mulai dikenal lewat film Dealova ini tak menampik jika persiapan pernikahan ini membuatnya lelah. Terlebih, pesta pernikahan tersebut digelar di dua kota berbeda yakni Bali dan Bandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Aku berasa banget siapin acara ini, kalau satu pernikahan bisa lebih mudah, tapi kalau ini kan dua jadi lebih kayak nyiapinnya benar-benar kuras waktu, tenaga dan biaya,” tutup Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar akan menggelar pesta pernikahannya dengan Richard Kyle pada Maret 2020. Sayangnya, ibu satu putra itu masih merahasiakan tanggal pasti pernikahnnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini