Share

Prediksi Waktu Rilis Hasil Autopsi Mantan Istri Sule

Hana Futari, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157171 prediksi-waktu-rilis-hasil-autopsi-mantan-istri-sule-oAil7dPuog.jpg Lina dan Putri Delina (Foto: Instagram Putri)
A A A

JAKARTA – Hasil autopsi mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah saat ini belum dirilis pihak Polda Jawa Barat. Meski proses autopsi sendiri sudah melewati 14 hari, namun pihak Humas Polda Jawa Barat menegaskan jika hitungan tersebut tak termasuk Sabtu dan Minggu.

“Jadi 14 hari kerja, tidak termasuk Sabtu dan Minggu,” ujar Kombes Pol Saptono Erlangga, Kabid Humas Polda Jabar kepada Okezone melalui pesan singkat, Kamis (23/1/2020).

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Proses autopsi Lina sendiri dilakukan pada tanggal 9 Januari 2020. Sehingga, melalui perhitungan tanpa hari Sabtu dan Minggu, kemungkinan bahwa hasil autopsi Lina akan keluar pada sekitar 28-29 Januari 2020.

Baca Juga:

Adik Rizky Febian Semprot Netizen yang Ikut Campur Urusan Keluarganya

Komentar Teddy soal Perkembangan Kasus Autopsi Lina

Sementara itu, Saptono Erlangga sendiri menyebut jika penyampaian hasil autopsi ibu dari Rizky Febian itu rencananya akan dilakukan sekitar tanggal 27 atau 28 Januari 2020. “Untuk penyampaian hasil, insya Allah hari Senin atau Selasa depan,” lanjut Saptono Erlangga.

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Saptono pun menambahkan jika saat ini laboratorium forensik masih menguji sampel dari autopsi Lina Jubaedah. “Labfor menyampaikan pekan ini, hasil itu juga masih dilakukan analisa bersama dokter forensik yang lakukan autopsi bersama penyidik,” tutup Saptono Erlangga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini