Share

Ternyata, Bule Muslim Sudah Tertarik dengan Salmafina sejak Lama

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157198 ternyata-bule-muslim-sudah-tertarik-dengan-salmafina-sejak-lama-EKmwu5IveJ.jpg Salmafina Sunan dan Pria Bule (Foto: Instagram @salmafinasunan)
A A A

JAKARTA - Salmafina Sunan baru saja dikenalkan oleh ayahnya dengan seorang bule asal Amerika bernama Mohammad Walter Shaw. Keduanya bahkan sempat bertemu di Amerika, saat keluarga Salma tengah berlibur kesana.

Sunan mengungkap sejak awal sebelum kedatanganya ke Amerika, putra dari salah satu rekan bisnisnya tersebut sudah menaruh perasaan pada Salmafina Sunan. Bahkan, ia sempat mencurahkan perasaannya pada sang ibunda karena Salma belum membalas pesannya di Instagram.

"Memang dia dari awal (tertarik). Sebelum kita berangkat ke Amerika, dia sudah bilang sama mamanya. Dia ngadu ke mamanya, 'Ma aku Instagram Salma belum di balas'," ungkap Sunan Kalijaga saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

Baca juga: Jodohkan Salmafina, Sunan Kalijaga: Saya Enggak Mau Kecolongan

Salmafina Sunan

"Jadi (sudah kenal) sebelum kenalan ke Amerika," sambungnya.

Sementara itu, hubungan Mohammad dengan Sunan sendiri sudah cukup dekat. Bahkan selama kurang lebih satu bulan dirinya berada di Amerika, keduanya kerap bertemu dan membicarakan cukup banyak topik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya sama dia (Mohammad) itu selama sebulan ada kali seminggu intens komunikasi, jalan, ngobrol empat mata, cerita tentang kasus, cerita tentang kehidupan, tentang bisnis," jelasnya.

Kendati demikian, Sunan enggan memaksakan bahwa Salma haruslah berjodoh dengan Mohammad. Meski begitu, ia berharap jika keduanya bisa bersama.

Salmafina Sunan

"Enggak, maksudnya jadi teman saja dulu. Saya kan enggak bilang 'Harus segera nikah', jadi teman dulu saja," tuturnya.

"Sama yang ini juga saya nggak mau menjodohkan, ngenalin saja. Kalau ada jodohnya ya Alhamdulillah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini