Share

Tolak Settingan, Kriss Hatta: Pacaran Enggak Usah Dibuat-Buat

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157442 tolak-settingan-kriss-hatta-pacaran-enggak-usah-dibuat-buat-4mZyWtX37H.jpg Kriss Hatta. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kriss Hatta menegaskan dirinya enggan menjalani kisah asmara rekayasa atau pacaran settingan. Meski mendapat banyak tawaran, tak satupun yang diterimanya, meski bayaran terbilang menggiurkan.

“Saya tidak mau setting-settingan di masalah hubungan asmara,” ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Kriss Hatta (Foto: Okezone)

Bagi pria 31 tahun itu, tidak ada untungnya menjalin hubungan asmara palsu. Jauh lebih baik untuk Kriss Hatta menjalani kehidupan apa adanya tanpa kebohongan.

“Aku maunya real-real saja. Kalau memang pacaran, aku akan akui aku punya hubungan. Tapi kalau enggak ada, enggak perlu dibuat-buat,” katanya menambahkan.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Langsung Diajak Settingan Artis FTV 

“Enggak enak banget kalau hidup penuh dengan settingan,” ungkapnya.

Kriss Hatta sebelumnya memberikan pengakuan mengejutkan. Dia mengaku sempat mendapat tawaran settingan untuk menjadi kekasih seorang aktris FTV.*

Baca juga: Ozzy Osbourne Didiagnosa Idap Parkinson 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menjalani hidup dengan cerita palsu menurut Kriss Hatta justru akan merugikan diri sendiri. Presenter Uang Kaget itu meyakini, hal-hal semacam itu akan memancing timbulnya kisah bohong lain dan berpotensi membuat seseorang tidak tenang menjalani hidup.

 Kriss Hatta. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini