Share

Sempat Alami Kesulitan, Medvedev Tembus Babak Ketiga Australia Open 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 40 2157165 sempat-alami-kesulitan-medvedev-tembus-babak-ketiga-australia-open-2020-l1kyIiUdEM.jpg Daniil Medvedev (Foto: @AustralianOpen/Twitter)
A A A

MELBOURNE – Petenis putra asal Rusia, Daniil Medevedev, berhasil menembus babak ketiga Australia Open 2020 usai menumbangkan Pedro Martinez asal Spanyol. Bermain di Melbourne Park, Kamis (23/1/2020) siang WIB, Medvedev menang dengan skor 7-5, 6-1, dan 6-3.

Meski menghadapi petenis yang lolos dari kualifikasi, Medvedev mengaku mendapat perlawanan ketat dari Martinez. Hal itu terjadi di babak pertama ketika laga sempat imbang 5-5 sebelum akhirnya dimenangkan Medvedev dengan skor 7-5.

Baca juga Lewati Pertarungan Sengit, Muguruza Melaju ke Babak Ketiga Australia Open 2020

Akan tetapi, Medvedev tak menyangkal performa lawan yang kurang pengalaman. Sebab setelah memainkan laga sengit di set pertama, petenis berusia 23 tahun itu tak menemui kesulitan berarti pada set kedua dan ketiga.

“Itu tidak mudah, terutama set pertama. Tetapi saya berhasil tetap konsisten sepanjang pertandingan dan mampu lolos karena dia kurang pengalaman,” ungkap Medvedev, mengutip dari laman AFP, Kamis (23/1/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya mencoba mendorongnya sepanjang waktu dan itu berhasil. Hari ini jauh lebih baik daripada pertandingan pertama saya,” tambah runner-up AS Terbuka 2019 tersebut.

Pada babak ketiga Medvedev yang merupakan unggulan keempat akan bertemu pemenang antara Jaume Munar asal Spanyol melawan Alexei Popyrin dari Australia. Hingga berita ini dibuat kedua pemain masih melangsungkan pertandingan.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini